Nita Thalia 'Setrika Wajah' dan Perawatan 1 Miliar, 'Tampar' Haters Usai Dibully Makin Seram
Instagram/nitatalia.real
Selebriti

Nita mengaku sudah siap dengan pro-kontra dan malah menyindir balik netter karena terlalu nyinyir.

WowKeren - Sejumlah artis rela merogoh kocek mahal demi bisa tetap populer. Hal ini juga dilakukan pedangdut Nita Thalia.

Awalnya, Nita mengaku cuma ingin membuat pipinya yang chubby jadi tirus. Namun dokter kecantikan menyarankan untuk sekalian membuat hidungnya jadi mancung. Tujuannya supaya lebih mempercantik wajahnya yang tirus.

"Terus hal pertama yang aku sebenarnya pengen ilangin itu lemak di pipi," kata Nita saat tampil acara "Netijen", baru-baru ini. "Awalnya pergi ke dokter bedah plastik, soalnya dulu itu sempat perawatan klinik kecantikan setrika wajah gitu ngga maksimal hasilnya karena harus terus menerus dilakukan. Akhirnya aku konsultasi dengan dokter bedah plastik. Dokter bilang selain ngambil lemak di pipi, hidung juga otomatis harus mancung sedikit karena itu kan supaya V shape."

Nita menilai biasanya orang selalu memperhatikan hidung dan mata. Hal itulah yang jadi fokus utamanya mempercantik penampilan.


"Sebetulnya sih aku pengennya itu memperbaiki bagian wajah yang menurut aku kurang bagus. Kayak hidung, soalnya kan kalau orang itu lihatnya paling pertama hidung sama mata. Akhirnya lemak di pipi dibuang, hidup dipasang implan tapi natural dan nggak tinggi banget," ujar Nita.

Namun setelah operasi plastik senilai Rp 1 miliar itu, Nita mengalami kelumpuhan. Meski bukan karena operasi plastik, kelumpuhan itu sempat mempengaruhi bentuk wajah Nita. Untungnya setelah perawatan, kondisinya membaik hingga sembuh total setelah 6 bulan.

"Sempat 2 tahun yang lalu aku pernah belpasi. Belpasi itu karena virus yang disebabkan AC, udara gitu. Karena biar kalau misal kita tidak menjaga pola makan tapi daya tahan tubuh kita nggak kuat, (belpasi) bisa menyerang siapa saja, ngga cuman yang operasi plastik," kata Nita. "Itu merusak saraf ke tujuh yang ada di belakang telinga, jadi (belpasi) bukan karena operasi plastik. Akhirnya terapi selama 6 bulan dan sembuh."

Nita juga ditanya reaksi soal hujatan netter yang menyindir wajahnya tak jauh beda meski perawatan 1 miliar. Netter bahkan menganggap wajahnya makin menyeramkan.

"Kalau buat saya, justru perbedaannya itu jauh sama muka asli, 2010, dan setiap manusia punya hak untuk pilihan hidupnya," kata Nita. "Walaupun pro kontra pasti masih ada, tapi saya sudah siap, masa bodoh amat, netizen mau ngomong apapun. Hidup-hidup gue, gak pakai uang loe (netizen) juga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait