Netter Takjub Lihat Koleksi Kamera Kece dan Mahal yang Dimiliki Lisa Black Pink
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan koleksi kamera Lisa.

WowKeren - Para penggemar Black Pink tentu sudah tahu tentang hobi fotografi Lisa. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut kerap menunjukkan fotonya saat memegang kamera serta foto-foto jepretannya lewat postingan di Instagram.

Sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan koleksi kamera Lisa. Netter yang mempublikasikan postingan tersebut mengumpulkan foto-foto Lisa saat memegang belasan kamera berbeda dari berbagai jenis dan merek.

Netter Takjub Lihat Koleksi Kamera Kece dan Mahal yang Dimiliki Lisa Black Pink

Pann

"Aku menemukan bahwa Lisa memiliki jumlah kamera yang mengejutkan! Ini nggak bisa dipercaya. Aku yakin dia punya lebih banyak dari ini. Aku penasaran berapa banyak yang dia miliki," tulis fans tersebut pada postingannya.


Lisa sendiri dikenal sangat suka mengambil foto, baik fotonya sendiri maupun rekan-rekan satu grupnya. Beberapa kamera yang dimiliki pelantun "Playing with Fire" ini merupakan pemberian dari fans sementara yang lain dibelinya sendiri.

Netter Takjub Lihat Koleksi Kamera Kece dan Mahal yang Dimiliki Lisa Black Pink

Pann

Koleksi kamera Lisa ini pun mendapat perhatian netter. Para netter yang mengunjungi postingan beramai-ramai mengungkapkan rasa takjub mereka melihat banyaknya koleksi kamera Lisa.

"Heol daebak, dia punya banyak sekali," komentar netter. "Sepertinya dia punya minat yang sama dengan Song Min Ho WINNER (II). Mino juga suka memotret," ujar netter lainnya. "Iri banget," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait