Chen, Baekhyun dan D.O. EXO Kompak Puji Vokal Kai
Selebriti

Semua main vocal EXO yaitu Chen, Baekhyun dan D.O. kompak memberikan pujian untuk suara Kai.

WowKeren - Rabu (301) lalu, SM Entertainment merilis album live dari konser keempat EXO yang berjudul "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn [dot]". Album ini tak hanya memuat lagu-lagu versi live tapi juga photobook berisi foto-foto dan wawancara dari para member kepada para member.

Di sini, D.O. ditanya suara siapa yang paling ia sukai dari semua member. Tak disangka, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 tersebut menjawab Kai.

"Suara Kai sangat memukau," kata D.O.. "Suaranya lembut dan manis. Dia belum pernah menunjukkan performance solo di mana dia menyanyi jadi banyak orang tidak tahu betapa memukau suara Kai. Kalau dia menyanyikan satu lagu penuh, pasti akan fantastis."


Di sisi lain, Chen bertanya kepada Kai, "Apa kau punya pemikiran untuk menjadi main vocal? Aku percaya kau bisa menjadi artis solo terbaik di Korea," kata Chen.

"Aku bisa melakukan bagian vokalnya dengan sangat baik tapi aku menyerahkannya pada para hyung, hahahaha," canda Kai. "Seperti yang kau bilang, aku akan berusaha menjadi artis solo terbaik di Korea ahahaha."

Tak jauh berbeda, Baekhyun juga memuji Kai. "Kemampuan menyanyimu meningkat pesat akhir-akhir ini. Apa kau ikut pelajaran vokal atau berlatih sendiri?" tanya Baekhyun.

"Aku mengikuti pelajaran vokal sejak debut," ujar Kai. "Kalau aku punya waktu, aku ikut pelajaran dan kalau jadwalnya padat, aku latihan sendiri. Karena aku termotivasi untuk meningkat kemampuan, tapi menyanyi itu sendiri menyenangkan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru