Anggap Vanessa Angel Cuma Korban, Barisan Emak-Emak Datangi Polda Jatim
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Pendemo wanita tersebut meminta Polda Jatim mengusut tuntas kasus prostitusi online yang menyeret Vanessa Angel.

WowKeren - Vanessa Angel telah ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online oleh Polda Jatim hingga akhirnya ditahan. Akan tetapi, penahanan tersebut ditunda karena kondisi kesehatan Vanessa yang menurun.

Status penahanan Vanessa sebagai tersangka rupanya menarik simpati sekumpulan wanita yang menamai diri mereka "Barisan Emak-Emak Jawa Timur". Mereka melakukan aksi simpatik di depan Polda Jatim untuk mendukung Vanessa serta mendesak kepolisian adil dalam kasus ini.

"Polisi harus adil Vanessa Angel korban #Save Vanessa Angel," tertulis di kertas yang dibawa para pendemo. "Tangkap para germo online, adili laki-laki hidung belang, sita semua aset hasil prostitusi online #save wanita."


Sebagai perwakilan pendemo, Rina Restu Wardhani menyebut Vanessa hanyalah korban. Rina menuntut kepolisian untuk bersikap adil dengan memeriksa pula pelanggan yang terindikasi kasus prostitusi.

"Vanessa Angel kan sama-sama anak bangsa," ujar Rina dilansir Grid.ID. "Dia menjadi korban mucikari dan pria hidung belang."

Rina juga berharap kepolisian dapat mengusut tuntas segala bentuk prostitusi online. "Harapan kami Kepolisian memberantas semua prostitusi online mulai dari situs maupun hidung belangnya dan mucikarinya," tutup Rina.

Vanessa sendiri kini masih dirawat di salah satu rumah sakit di Surabaya. Seperti diketahui, Vanessa sempat pingsan setelah diperiksa polisi pada Rabu (30/1) lalu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait