Viral Mie Ayam Cuma Rp 1.000 di Jember
pengusahasukses.com
SerbaSerbi

Sebelumnya, netizen dihebohkan dengan harga mie ayam di Sragen yang dijual cuma Rp 2.000 saja.

WowKeren - Topik mengenai makanan menjadi salah satu bahasan yang selalu hangat diperbincangkan. Apalagi jika makanan tersebut memiliki rasa yang sangat enak. Selain rasa, harga jual makanan yang murah juga selalu menarik perhatian masyarakat.

Seperti beberapa waktu lalu. Netizen dihebohkan dengan adanya mie ayam yang dijual dengan harga Rp 2.000 saja. Kini, netizen kembali ramai lantaran ada mie ayam yang dijual hanya dengan harga Rp 1.000 saja.

mie ayam 1.000

Source: Facebook


Mie ayam yang sangat murah ini ditemukan di Jember Jawa Timur. Info ini dibagikan oleh seorang pengguna Facebook bernama Agus Prastyo. Ia menyebut bahwa pedagang mie ayam super murah itu dijajakan pedagangnya di Lapangan Wuluhan.

Dalam waktu singkat, unggahan tersebut langsung menjadi bahan perbincangan di kalangan pengguna media sosial. Tampak beberapa akun di Twitter misalnya yang mengaku kaget dengan keberadaan Mie Ayam murah ini.

"Mi ayam ko seribu... bntkny kyk gmn mb," tulis akun @NR***7. "Mie ayam Rp. 1000...Iku gae mangkok opo cup2 an mbk?" tulis akun @Be***4. "Kemarin viral mie ayam harga 2rb malah ada yg lebih murah lg semoga laris terus Yo pak...aamiin," sahut akun st***u.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru