Inikah Penyebab RM BTS dan Mingyu Seventeen Punya Tubuh Tinggi?
Twitter
Selebriti

Dua idol ganteng dan populer ini ternyata memiliki kesamaan saat baru lahir.

WowKeren - RM (Rap Monster) Bangtan Boys dan Mingyu Seventeen (II) memiliki kesamaan yang mungkin tidak disadari fans. Mereka sama-sama memiliki tubuh tinggi dan sehat. Postur tinggi dua idol ganteng ini mungkin bukan tanpa sebab.

Di Korea, bayi baru lahir bisanya memiliki berat rata-rata 3,4 kilogram. Namun RM dan Mingyu lahir dengan berat badan lebih dari rata-rata bayi di sana. Saat lahir, RM memiliki berat badan 4,8 kilogram, sedangkan Mingyu lahir dengan berat badan 4,6 kilogram.


Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa mereka hanya berbeda 1,5 kilogram dari berat rata-rata bayi laki-laki dan perbedaannya tidak terlalu besar. Namun bagi bayi yang baru lahir, 1,5 kilogram adalah angka yang besar.

Meski belum diketahui apakah ini disebabkan oleh berat mereka saat baru lahir yang di atas rata-rata, tapi RM dan Mingyu kini sangat tinggi. Saat ini, RM memiliki tinggi 181 sentimeter dan tinggi Mingyu adalah 187 sentimeter. Jika melihat tinggi rata-rata pria yairu 174 sentimeter, mereka termasuk sangat tinggi.

RM dan Mingyu

Source: SBS Star

Setelah mengetahui berat badan mereka saat lahir, netter pun memberikan beragam komentar. "Ibu mereka pasti mengalami masa sulit saat melahirkan mereka," komentar netter. "Wow aku sangat kagum dengan ibu mereka," tambah netter lain. "Tidak heran mereka sekarang tinggi dan sehat," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS dijadwalkan menggelar konser "Love Yourself" di Fukuoka, Jepang pada 16 dan 17 Februari. Sedangkan Seventeen sedang sibuk mempromosikan album baru mereka dengan lagu utama "Home".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts