Joo Won Bakal Keluar Wamil Lebih Cepat, Kenapa?
Twitter
Selebriti

Aktor ganteng kelahiran 1987 tersebut menyelesaikan wajib militernya lebih awal karena alasan ini.

WowKeren - Kabar bahagia untuk fans Joo Won yang kini tengah menjalankan wajib militer. Aktor ganteng kelahiran 1987 tersebut dijadwalkan akan menyelesaikan kewajibannya lebih cepat.

Joo Won mulai menjalankan wajib militernya pada 16 Mei 2017. Saat ini ia ditempatkan di markas "White Skull - 3rd Infantry Division" di Provinsi Gangwon. Menurut laporan, Joo Won akan merampungkan wajib militernya pada 5 Februari mendatang.

Sebelumnya Joo Won dijadwalkan menyelesaikan wajib militer pada 15 Februari. Namun ia akan meninggalkan tugasnya 10 hari lebih awal karena perubahan undang-undang militer yang dibuat Juli lalu.


Dengan begitu, Joo Won akan menjadi selebritis pertama yang merampungkan wajib militernya di 2019. Selain Joo Won, sederet selebritis yang akan keluar wamil tahun ini adalah Kim Soo Hyun, Siwan, Lee Min Ho hingga Taecyeon 2PM.

Sementara itu, Joo Won membintangi "My Sassy Girl" sebagai drama terakhirnya sebelum wamil. Fans pastinya sudah tak sabar untuk segera menyaksikan aktingnya lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru