Member Girl Grup Baru JYP Ini Dibilang Mirip Na Eun Hingga Seolhyun, Setuju?
Twitter
Selebriti

Shin Ryujin Itzy menjadi bahan perbicangan netter karena visualnya yang dinilai mirip dengan sederet artis ini.

WowKeren - JYP Entertainment segera mendebutkan girl grup baru yang diberi nama Itzy. Member-membernya pun menjadi sorotan karena ternyata sudah pernah muncul di depan publik. Salah satunya adalah Shin Ryujin yang pernah berpartisipasi sebagai peserta "Mix Nine".

Seperti diketahui, JYP mulai rajin memperkenalkan member-member Itzy. Shin Ryujin cukup menarik perhatian bukan hanya karena statusnya sebagai mantan trainee "Mix Nine". Ia juga muncul dalam film pendek "Love Yourself" yang dirilis Bangtan Boys pada 2017 lalu. Saat itu ia menjadi pasangan J-Hope.

Kini Shin Ryujin menjadi perbincangan di Pann karena visualnya yang dinilai mirip beberapa idol dan aktris terkenal. Banyak netter yang menyebutnya mirip dengan Na Eun A Pink hingga Seolhyun AOA.

"Aku melihat Han Ji Min dan Jeongyeon Twice dalam dirinya," komentar netter. "Kurasa di mirip Tzuyu," tambah netter lain. "Iya agak mirip sama Na Eun," sahut yang lain. "Dia cantik banget, tapi menurutku tidak mirip Na Eun," kata netter. "Kurasa dia campuran antara Na Eun dan Jo Bo Ah," ujar netter. "Menurutku dia mirip Seolhyun," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Shin Ryujin mirip dengan idol dan aktris yang disebutkan netter?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru