Itzy Bocorkan Jadwal Debut, Teaser Berbeda Hwang Yeji Jadi Sorotan
Twitter/ITZYofficial
Musik

Netter menilai Yeji tampak aneh dan mengkritik penata gaya bersikap kejam.

WowKeren - Itzy menjadi salah satu girl grup yang paling dinantikan debutnya tahun 2019 ini. Girl grup asuhan JYP Entertainment itu beranggotakan Yuna, Shin Ryujin, Lee Chaeryeong, Lia dan Hwang Yeji.

Baru-baru ini, JYP Entertainment kembali merilis teaser grup dan individu dari Itzy. Menariknya, teaser kali ini mempertegas lagu utama sekaligus tanggal debut dari Ryunjin cs.

Itzy nantinya akan debut dengan mengusung lagu utama "IT’z Different". MV lagu utama itu akan dirilis pada 11 Februari mendatang pukul 00:00 waktu setempat. Itzy sendiri baru akan debut pada 12 Februari pukul 18:00 waktu setempat.

Teaser terbaru Itzy itu pun kembali ramai menuai komentar kekaguman netter pada visual masing-masing. Namun, netter lain ternyata juga fokus pada teaser Hwang Yeji yang dinilai berbeda dari member lainnya.


"Mengapa penata gayanya begitu kejam pada Yeji," tulis seorang netter. "Kurasa hanya aku satu-satunya yang berpikir foto Yeji terlihat sangat aneh. Dia terlihat jauh lebih cantik di 'The Fan'," imbuh netter lainnya.

"Sebagai center, Ryujin berhasil mencuri perhatian orang-orang. Tapi kupikir Yeji jauh lebih cantik di teaser videonya," sambung netter lain. "Aku sangat suka mereka semua. Terutama fakta kalau jumlah member mereka gak banyak, setiap member punya pesona," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru