Karakter yang Tewas di Film 'Thor' Ini Dipastikan Bakal kembali dalam 'Avengers: Endgame'
Film

Kemunculan karakter ini semakin menguatkan teori tentang adanya time travel.

WowKeren - Perlahan namun pasti, segala detail mengenai "Avengers: Endgame" mulai terungkap. Tak hanya judul, trailer, alur cerita, hingga concept art, kali ini bocoran lain mengungkap sejumlah pemeran lama yang dikonfirmasi kembali bergabung dalam proyek tersebut.

Dilansir Comic Book pada Sabtu (2/2), laporan terbaru menyebut bahwa sejumlah karakter yang telah tewas di film MCU sebelumnya bakal kembali dalam seri keempat "The Avengers" ini. Salah satunya adalah karakter dalam franchise "Thor", yakni Queen Frigga (Rene Russo). Frigga sendiri merupakan istri Odin dan ibu dari Thor (Chris Hemsworth) serta Loki (Tom Hiddleston).

Namun sayangnya, belum diketahui apakan Frigga memang akan hidup kembali atau hanya akan menjadi bagian dari flashback Thor. Apalagi mengingat bahwa ia dikisahkan telah tewas di film "Thor: The Dark World" akibat dibunuh oleh Kurse. Selain itu, Frigga sendiri digambarkan telah berada di Valhalla, yaitu surga dalam versi Asgardian.


Namun desas-desus mengatakan bahwa kembalinya Frigga ini rupanya semakin mendukung spekulasi tentang time travel para superhero. Terlebih, ada beberapa bukti yang mendukung teori perjalanan Thor ke Valhalla di "Avengers: Endgame". Salah satunya adalah fakta bahwa pihak produksi sempat melakukan syuting beberapa adegan di Katedral Durham, yang diduga menjadi simbolisasi Valhalla.

Namun terlepas dari dugaan tersebut, yang pasti kembalinya Queen Frigga ini tentu akan membuat jalan cerita "Avengers: Endgame" semakin menarik dan kian menambah rasa antusias penggemar. Meskipun faktanya hingga kini pihak produksi masih menutup rapat-rapat semua detail dari proyek penutup 22 film MCU ini.

Terlepas dari hal itu, seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini tentunya akan kembali menceritakan perjuangan para superhero dalam melawan Thanos (Josh Brolin). Kembali disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, "Avengers: Endgame" siap menyapa penggemar pada 26 April mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru