Kylie Jenner dan Travis Scott Berikan Tribut Manis untuk Ulang Tahun Pertama Sang Buah Hati
Instagram/travisscott
Selebriti

Kylie dan Travis sepakat mengunggah momen kebersamaan mereka dengan sang buah hati melalui akun media sosial masing-masing.

WowKeren - Pertambahan usia sang buah hati tentunya menjadi salah satu momen yang paling penting dalam kehidupan orangtua. Tak terkecuali bagi pasangan selebriti Kylie Jenner dan Travis Scott (II), di mana buah hati mereka, Stormi Webster, genap berusia satu tahun pada 1 Februari lalu.

Dalam momen perayaan ulang tahun pertama si kecil, Kylie dan Travis dengan kompak memberikan tribut manis melalui akun Instagram masing-masing. Dari unggahan-unggahan tersebut, pasangan muda ini sepakat membagikan  sejumlah momen kebersamaan mereka dengan sang buah hati.


"Aku sangat mencintaimu, sayang. Kau adalah bayi paling cerdas dan menggemaskan selamanya," tulis Travis dalam unggahannya. "Aku dan ibumu sangat mencintaimu dan tidak sabar untuk berbagi lebih banyak hari-hari indah bersamamu."

Serupa dengan Travis, Kylie pun tak mau ketinggalan membagikan momen tumbuh kembang sang buah hati dalam rangka merayakan ulang tahun si kecil. Bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini membagikan transformasi yang dialami si kecil nan menggemaskan tersebut, lengkap dengan kalimat manis yang menyertai unggahannya.

"Aku berharap kau bisa tetap kecil seperti ini selamanya dan aku bisa melindungi senyummu dan tawamu. Aku tahu kau tidak akan ingat banyak tentang tahun pertama kehidupanmu, tetapi aku berdoa agar kau tidak akan pernah lupa untuk terus membagikan kegembiraan dan tawamu pada dunia," tulis Kylie. "Cintaku tumbuh untukmu seribu mil per menit. setiap hari bersamamu adalah hari terbaik dalam hidupku. selamat ulang tahun malaikatku."

Selain dari orangtuanya, si kecil Stormi juga menerima ucapan selamat ulang tahun dari kedua bibinya, Kim Kardashian dan Kendall Jenner, serta neneknya, Kris Jenner. Selain itu, Kylie dan Travis sendiri juga berencana untuk mengadakan pesta ulang tahun untuk buah hati mereka.

You can share this post!

Related Posts