Taemin Segera Comeback Solo, Iklan 5 Detik di YouTube Tuai Komentar Kagum
Twitter/SHINee
Musik

Taemin SHINee akan comeback solo pada 11 Februari mendatang.

WowKeren - Taemin saat ini memang sedang sibuk mempersiapkan comeback solonya. Member SHINee itu bakal menyapa lagi fans setianya lewat mini album kedua dan lagu utama dengan judul yang sama "WANT".

Jelang comeback, Taemin pun sudah mulai gencar berpromosi dengan menghadirkan berbagai teaser foto dan video yang berkonsep dewasa. Menariknya, SM Entertainment rupanya juga berpromosi dengan cara menyelipkan iklan 5 detik Taemin di YouTube.

Iklan itu rupanya langsung menjadi sorotan netter Korea Selatan di forum online. Banyak yang memuji idol kelahiran tahun 1993 itu terlihat sangat ganteng. "Whoa, sangat keren," tulis seorang netter.

"Oh Tuhan. SM tak bisa berhenti memamerkan wajah ganteng Taemin. Kerja bagus, teruskan," sambung netter lain. "Iklannya sangat pendek tapi meninggalkan kesan mendalam untukku," imbuh netter lain. "Rasanya seperti menonton trailer film. Dia terlihat sangat ganteng," pungkas netter lainnya.


Lagu utama "WANT" sendiri kabarnya merupakan versi upgrade dari lagu "MOVE". Lagu yang dihadirkan Taemin pada tahun 2017 lalu itu memang sukses menjadi topik panas pecinta musik K-Pop begitu dirilis.

Sementara itu, mini album "WANT" akan menyertakan total 7 lagu baru. Taemin dijadwalkan akan comeback solo pada 11 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait