Jennifer Dunn 'Nyungsep' Kena Karma Pelakor, Sarita Bergaya Cetar Beri 'Ciuman' ke Polisi Ganteng
Selebriti

Beda nasib dengan Jennifer yang terus dibully, Sarita banjir dukungan dan didoakan bahagia.

WowKeren - Mantan istri Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti, pernah merasakan sakit hati saat suaminya direbut Jennifer Dunn. Akibat masalah itu, Jennifer dibanjiri cibiran oleh netizen.

Mereka mengejek Jennifer sebagai pelakor dan menyindirnya kena karma ketika dipenjara untuk ketiga kalinya. Namun setelah menjalani hukuman kasus narkoba, Jennifer kini telah bebas dan kabarnya berhijab.


Meski sempat muncul, kini sosok Jennifer malah menghilang seolah enggan tampil lantaran dibully netter. Sebaliknya, Sarita justru makin eksis di sosial media.

Ia kembali pamer foto sedang tur dan membonceng moge milik polisi. "Touring Jeep tapi nyobain dibonceng Patwal - lobby hotel saja- makasih Pak POLISI," kata ibunda Shafa Harris ini saat duduk di belakang polisi dengan gaya keren. Ia menambahkan emoticon bibir seksi di fotonya tersebut.

Melihat foto tersebut, sejumlah netter memuji Sarita. Mereka mendoakannya bisa bahagia dan punya suami baru seperti Maia Estianty.

"Pasti akan menerima rezeki melimpah , Contoh aja MAIA ESTIANTI Tuhan membalas berkat dengan melimpah sampai penuh dan Luber..Bahagia Selalu bunda," kata netter. "Sehat selalu bunda,, ingat pelakor akan dapat apa penyabar๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ akan dapat apa kyk kisahnya bunda @maiaestiantyreal," kata yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...