Gracia Indri Didesak Nikah Usai Bagikan Foto Dirangkul Bertrand Antolin
Instagram/graciaz14
Selebriti

Bertrand Antolin menyebut Gracia Indri sebagai sosok teman yang menyenangkan.

WowKeren - Gracia Indri memamerkan kedekatannya dengan Bertrand Antolin baru-baru ini. Lama tak berjumpa, Gracia dan Betrand tak sengaja bertemu lagi ketika sama-sama berada di bandara Soekarno-Hatta.

Menurut Betrand, dirinya dan Gracia kerap dipasangkan untuk membawakan acara bersama. Pertemuannya dengan Gracia kali ini merupakan kali pertama usai setahun tak pernah bertemu satu sama lain. Betrand menyebut Gracia sebagai teman yang luar biasa dan selalu membuatnya tertawa.

"Kawan lama temen mc yg selalu ceria setahun ga ketemu," tulis Betrand pada Sabtu (2/2). "She always makes me laugh (dia selalu membuatku tertawa)... thank you for being an Amazing Friend (terima kasih sudah menjadi teman yang mengesankan)... love u always #oldfriends #besties #ngakakmulu."

Gracia juga membagikan pertemuannya dengan Betrand tersebut di Instagram. Pada keterangan foto, Gracia meyakinkan warganet bahwa fotonya yang tengah dirangkul Betrand ini tidak disunting sama sekali.


"Percaya lah ini tidak di edit!! Haha," tulis Gracia di hari yang sama. Dalam unggahan Betrand maupun Gracia, keduanya disebut cocok satu sama lain sebagai pasangan.

Lihat postingan ini di Instagram

Percaya lah ini tidak di edit !! Haha

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gracia Indri (@graciaz14) pada

Melihat kecocokan Gracia dan Betrand, warganet berharap apabila mereka dapat berjodoh. Terlebih, status keduanya yang saat ini sama-sama single. Betrand diketahui belum menikah, sedangkan Gracia merupakan janda cerai dari David Albert.

"Cocok...udah @graciaz14 sm koko @bertrand1407 jadian aja bisa kali," komentar akun @alvi_putri_nugr***. "Kawan lama boleh jadi nikah," tulis akun @rosnawati1***.

"Jadian dong, smga jodoh y. Amin," sahut akun @nitnotmumun***. "Semoga kalian berjodoh sama2 ank Tuhan, sama2 baik, dan keliatantbgt sama2 syk bgt ke mama ny," balas akun @rizma76***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru