Kecantikan Putri Mayangsari yang Sempat Dijodohkan dengan Anak Marini Zumarnis Banjir Pujian
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Selebriti

Mayangsari mengunggah foto Khirani, putri semata wayangnya dengan Bambang Trihatmodjo ke media sosial miliknya.

WowKeren - Awal Januari lalu, Mayangsari mengaku takjub dengan paras tampan putra aktris senior Marini Zumarnis. Saking takjubnya, istri Bambang Trihatmodjo ini bahkan ingin mengajak Marini untuk berbesan. Menjodohkan Khirani putri Mayang dengan Daffa Wardana, putra Marini.

Namun rupanya ajakan Mayang itu hanya guyonan belaka meski mendapat jawaban iya dari Marini. Sementara itu, belum lama ini Mayang mengunggah foto Khirani, putri semata wayangnya yang telah beranjak dewasa ke Instagram.

Dalam foto yang diunggah oleh Mayang ini, memperlihatkan Khirani sedang berpose bersama teman-temannya. Mayang sendiri seolah tak percaya dengan tumbuh kembang sang buah hati yang begitu cepat beranjak dewasanya.

"Gadisku dengan teman-temannya...cpt gedenya ini anak2 yaaa," tulis Mayang. Dalam foto tersebut terlihat Khirani mengenakan kaus putih yang dilapisi dengan jaket jeans, celana pendek dan sedang duduk di bawah.


Unggahan Mayang di atas pun langsung diramaikan netter di kolom komentar. Termasuk dari rekan-rekan Mayang seperti Viona Rosalina dan Ina Thomas, istri Jeremy Thomas yang memberikan pujian terhadap penampilan Khirani.

"Super cantik anakmu," puji Ina Thomas. "Mba khiran cantik banget," tulis Viona Rosalina istri Eko Patrio.

"Cantiknya mba Khiran," komentar akun @fitri***. "Kiran ayu nyaa koyo Mamah nya Iya ya ga terasa sdh ABG lagi," imbuh akun @lucky***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait