Roger Danuarta Sibuk Syuting, Cut Meyriska Pilih Macet-Macetan Ikut Kajian
instagram
Selebriti

Dalam video yang diunggahnya, Cut Meyriska tampak rela bermacet-macetan demi mengikuti kajian. Tak sendirian, ia juga ditemani salah seorang sahabat.

WowKeren - Cut Meyriska sejak beberapa waktu lalu dikabarkan akan menikah dengan Roger Danuarta. Sayangnya, ia masih bungkam soal kabar tersebut. Tak hanya itu, Cut Meyriska kini juga memutuskan hijrah dan berhijab.

Di tengah proses hijrahnya, Cut Meyriska berusaha meningkatkan pengetahuan agamanya. Ia pun mengikuti berbagai kajian. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Story miliknya pada Sabtu, 2 Februari 2019 pagi.

Dalam video yang diunggahnya, Cut Meyriska tampak rela bermacet-macetan demi mengikuti kajian. Tak sendirian, ia juga ditemani salah seorang sahabat.

"Masyaallah. Segini macetnya orang mau ke kajian. Subhanallah," ujar Cut Meyriska. "Mendingan naik motor. Masyaallah ramai banget."

Di unggahan lainnya, Cut Meyriska juga mengunggah foto dirinya bersama sang sahabat. "Dulu ke kampus bareng, sekarang ke kajian bareng. Masyaalllah semoga kita bisa terus kayak gini yah Kak Ros ku," tulis cut Meyriska.


Cut Meyriska Ikut Kajian

InstagramStory

Di sisi lain, Roger yang merupakan mualaf, memilih untuk syuting. Lewat akun Instagram miliknya, Roger mengunggah foto ganteng dirinya.

Tidak sedikit netter yang mendoakan agar Roger beristiqomah dalam menuntut agama. Sedangkan sebagian netter lainnya berharap agar kisah cintanya dengan Cut Meyriska bisa langgeng hingga akhir hayat.

"Masya Allah gantengx koko @rogerojey semoga istiqomah hingGA jannah aamiin bismillah, Semoga berjodoh dgn @cutmeyriska langgeng hingGA maut memisahkan aamiin," komentar akun @nikmat****holihah. "Sukses selalu kak @rogerojey ,,selalu Istiqomah,sehat selalu,,amin ya allah," sahut akun @febr***iwy.

"Calon.......calon jodoh orang hehe:((," balas akun @kr***idk. "Kak gmn yg mau nikah m kak cut kapan?" tambah akun @pa***769.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait