Seungri Terus Dihujat Meski Sudah Minta Maaf Soal Kasus Penganiayaan di Burning Sun
Instagram/seungriseyo
Selebriti

Berikut reaksi netter setelah membaca pernyataan Seungri yang diunggahnya ke Instagram.

WowKeren - Nama Seungri terus diperbicangkan publik terkait kontroversi kelab malam Burning Sun yang disebut-sebut adalah miliknya. Seperti diketahui, kelab malam itu kini sedang diselidiki atas penganiayaan, dugaan pengedaraan narkoba, pelecehan seksual dan banyak lagi. Setelah lama bungkam, member termuda Big Bang tersebut akhirnya merilis pernyataan lewat postingan di Instagram pribadinya.

Sebelumnya pada 31 Januari, Yang Hyun Suk yang merupakan bos agensi Seungri, YG Entertainment, merilis pernyataan bahwa insiden penganiayaan terjadi setelah Seungri meninggalkan kelab. Yang Hyun Suk mengatakan bahwa Seungri mengundurkan diri dari semua posisi eksekutif di bisnisnya karena berencana mendaftar wajib militer kisaran Maret atau April mendatang. Mengnai laporan tentang obat-obatan terlarang, Yang Hyun Suk menyebutnya tidak berdasar.

Sabtu (2/2), Seungri membuat postingan di akun Instagram pribadinya. Ia meminta maaf dan menjelaskan tentang keterlibatannya dalam kontroversi Burning Sun. Seungri mengatakan dirinya tidak berada di tempat kejadian saat penganiayaan terjadi. Ia mengaku syok dengan laporan media dan mengatakan akan bekerja sama dengan polisi selama proses investigasi. Namun netter tak memaafkannya begitu saja. Ia justru semakin dihujat.


Seungri Minta Maaf

Source: Nate

"Sepertinya dia tidak mengerti apa yang menjadi masalah di sini. Yang terpenting adalah apa hubungan polisi dengan kelab malam dan Seungri serta apa kekuasaan di balik semua orang yang disuap," komentar netter. "Cuma alasan seorang kriminal," tambah netter lain. "Mantan karyawan Burning Sun bilang bahwa dia mengetahui bahwa media melaporkan kelab malam karena terjadi penganiayaan," kata netter.

"Syok apanya? Video menunjukkan bahwa kekerasan pada tingkat itu benar-benar biasa terjadi di kelab malam, berarti kau seharusnya tahu. Kau sendiri yang menyombongkan diri di 'I Live Alone' bahwa kau adalah CEO tapi kukira semua tentangmu adalah kebohongan sekarang. Apa gunanya memiliki banyak uang dengan hidup yang bahkan dirimu sendiri merasa malu?" sahut yang lain.

"Jadi dia bertingkah seperti CEO selama ini, tapi sekarang karena ada masalah, dia mengklaim dirinya hanya membiarkan kelab malam menggunakan namanya untuk promosi. Apa yang salah dengan anggota grup ini (Big Bang)," ujar netter. "Jangan berbohong. Jika ini semua benar, kau pasti sudah mengatakannya sejak awal. Sebaliknya, kau tetap diam sampai akhir dan bersembunyi di belakang punggung orang lain untuk mencari alasan dan membela diri," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru