Nia Ramadhani Kenang Momen Pacaran Dengan Bams Eks Samsons, Berharap Suami Tak Cemburu
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani tak sengaja menyebut salah satu mantan kekasihnya pernah mengajak bermain bowling yang diduga kuat adalah Bams.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang selalu menjadi sorotan. Kebahagiaan keduanya juga makin lengkap dengan kehadiran 3 orang anak yang lucu nan menggemaskan.

Jauh sebelum menikah dengan Ardi di tahun 2010, Nia sempat menjalin asmara dengan Bams, mantan vokalis Samsons sejak pertengahan tahun 2006. Namun hubungan tersebut hanya bertahan sebentar hingga pada bulan September 2007 lalu keduanya memilih putus. Jalinan asmara tersebut rupanya menjadi bahasan hangat dalam acara "Ngopi Dara" yang dibawakan Nia dan Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar pada Sabtu (2/2).


Saat itu, tempat syuting "Ngopi Dara" berada di salah satu tempat bowling. "Aduuh kita semangat banget ya, sekarang kita ada di Spin City, BSD," kata Nia seperti dikutip dari Tribun pada Senin (4/2).

"Ini dulu salah satu tempat aku pacaran," ucap Jedar. "Aku tahu, sama mantan yang mana?" tanya Nia sok menebak.

"Kok mantan? Belum, belum ini masih jadi pacar," jawab Jedar. "Oh, Richard Kyle," teriak Nia.

Lantas Nia mempraktekkan gaya Jedar saat bermain bowling bersama Richard. Jedar pun tertawa menyaksikan tingkah Nia. "Kok tahu?" tanya Jedar. "Kan tahu, gue tahu lu kan sok-sok manja, lenjeh-lenjeh gitu," jawab Nia.

Kemudian Jedar menyinggung bila bermain bowling lebih asyik bila ditemani pacar. Nia pun menyetujui pernyataan Jedar tersebut. "Tapi emang bener sih, kalau main bowling itu enaknya sama cowok-cowok ganteng," jelas Nia.

"Dulu kamu ada pengalaman gak di tempat bowling?" tanya Jedar. Nia membeberkan bahwa dirinya pernah berdua dengan sang kekasih pacaran di tempat bowling. "Aku pernah dulu," beber Nia.

Namun rupanya sang kekasih yang dimaksud Nia bukanlah Ardi. "Aduh, tapi suami aku mudah-mudahan gak nonton ya," kata Nia. "Dulu mantan pacar aku zaman duluuu, diajak main bowling," lanjut Nia.

Jedar pun langsung penasaran. "Yang mana?" tanya Jedar bersemangat.

Namun Nia enggan menjawab pertanyaan tersebut. Jedar malah memberi petunjuk yang lebih jelas mantan kekasih yang dimaksud oleh Nia. Ia langsung menirukan aksi bernyanyi seperti anak band. "Yang manusia itu," tutur Jedar.

Meski Jedar nampaknya membocorkan identitas sang mantan kekasih yang mengajak bowling tersebut, Nia nampak pura-pura tidak tahu. "Gak gak tahu," ucap Nia.

Nia pun langsung mengalihkan pembicaraan dan mengajak Jedar untuk bermain bowling. Ya udah yuk, kita langsung saja (main bowling), daripada ngomongin itu," kata Nia.

Bocoran Jedar soal sosok mantan kekasih yang kerap menemani Nia bermain bowling memang diduga kuat adalah Bams. Meski demikian, saat ini Bams sudah menikah dengan Mikhavita Wijaya dan dikaruniai satu orang anak perempuan.

You can share this post!

Related Posts