Kylie Jenner Diduga Hamil Lagi Gara-Gara Postingan Ini
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Banyak fans yang menduga bahwa Kylie sengaja menyembunyikan kehamilan keduanya seperti sebelumnya.

WowKeren - Hubungan asmara antara Kylie Jenner dan Travis Scott (II) memang bisa dibilang semakin menguat semenjak kelahiran putri pertama mereka, Stormi Webster, pada 1 Februari 2018 lalu. Bahkan tak jarang, pasangan selebriti ini kerap kali dirumorkan telah menikah diam-diam tanpa sepengetahuan publik. Namun sayangnya, hingga kini keduanya memilih bungkam dan tak memberi tanggapan apapun.

Kini, desas-desus terbaru menyebut bahwa keduanya siap menambah momongan dalam waktu dekat. Terlebih, hubungan pasangan beda profesi ini sudah mendapatkan dukungan penuh dari pihak keluarga.


Ditambah lagi fakta bahwa putri mereka, Stormi, telah genap berusia satu tahun pada Jumat (1/2) lalu. Oleh karena itu, bukan hal mustahil jika Kylie dan Travis beranggapan bahwa sang putri telah siap memiliki adik secepatnya.

Rumor ini semakin menguat saat Kylie membagikan unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini tampak merangkul Travis dari belakang dengan cukup mesra. Melengkapi unggahan ini, Kylie pun menuliskan caption yang bisa dibilang cukup ambigu. "baby #2?" tulisnya.

Lihat postingan ini di Instagram

baby #2?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylie (@kyliejenner) pada

Tak ayal, unggahan ini pun langsung menjadi bahasan hangat di kalangan penggemar. Banyak penggemar yang menanyakan apa maksud caption Kylie tersebut, bahkan beberapa di antaranya mulai berspekulasi jika Kylie benar-benar hamil lagi.

Namun seakan tak ingin membuat rumor terkait kehamilannya semakin memanas, akhirnya Kylie pun membalas salah satu komentar penggemar dan dengan tegas menyebut jika dirinya tak sedang hamil anak kedua.

"Apa kau hamil?" tanya penggemar tersebut. "Tidak, lol," balas Kylie dengan singkat.

Lihat postingan ini di Instagram

The art of the misleading caption. #CommentsByCelebs

Sebuah kiriman dibagikan oleh Comments By Celebs (@commentsbycelebs) pada

Meski demikian, beberapa penggemar masih menduga jika adik Kendall Jenner tersebut benar-benar hamil lagi. Apalagi mengingat bahwa sebelumnya Kylie juga menyembunyikan kehamilan pertamanya dari media hingga Stormi lahir.

Terlebih, sebelumnya seorang sumber mengklaim jika Kylie dan Travis memang telah membahas perihal keinginan mereka untuk memiliki anak kedua. "Kylie dan Travis sudah sangat terikat satu sama lain, dan mereka ingin menambah besar keluarganya. Karena itulah tak diragukan lagi mengapa mereka ingin memberikan adik pada Stormi lebih cepat dari dugaan banyak orang. Semua keluarganya juga menyetujui mereka bersama, dan hubungan mereka juga didukung 100 persen," ungkap sumber itu.

You can share this post!

Related Posts