Marvel Studios Rilis Teaser Baru 'Avengers: Endgame' dan 'Captain Marvel' di Ajang Super Bowl
Marvel Studios
Film

Kedua teaser ini kembali menampilkan beragam aksi dari para superhero.

WowKeren - Ajang Super Bowl tentunya menjadi salah satu acara yang wajib disaksikan oleh seluruh masyarakat Amerika. Tak hanya menyajikan pertandingan sepak bola, acara paruh waktu Super Bowl pun juga menjadi sorotan. Pasalnya, biasanya event tersebut akan menampilkan musisi papan atas guna memeriahkannya.

Namun tak hanya itu, sejumlah rumah produksi dan studio pun kerap menjadikan ajang ini sebagai sarana untuk membagikan trailer maupun teaser dari proyek film terbaru mereka. Salah satunya adalah Marvel Studios, di mana studio raksasa tersebut merilis cuplikan terbaru dari dua film anyar mereka, "Avengers: Endgame" serta "Captain Marvel".

Kedua teaser yang masing-masing berdurasi 30 detik ini tentunya kembali menampilkan beragam aksi dari para superhero. Untuk "Avengers: Endgame" sendiri, teaser dibuka dengan tampilnya Captain America (Chris Evans) yang mengatakan, "Some people move on. But not us".

Adegan selanjutnya menampilkan pula Iron Man (Robert Downey Jr.) yang tampaknya masih terjebak di luar angkasa. Namun kini, ia terlihat ditemani oleh Nebula (Karen Gillan), di mana keduanya tampak sedang menciptakan sebuah alat untuk lolos dari sana.


Setelahnya, adegan kembali berpindah pada Captain America yang kali ini ditemani oleh Black Widow (Scarlett Johansson), Bruce Banner (Mark Ruffalo), dan kolonel James Rhodes (Don Cheadle). Tak ketinggalan, ada pula Rocket Raccoon (disuarakan Bradley Cooper), Ant-Man (Paul Rudd), Clint Barton (Jeremy Renner), serta Thor (Chris Hemsworth), di mana mereka tampak bersiap bertarung melawan Thanos (Josh Brolin).

Sedangkan untuk "Captain Marvel" sendiri, teaser baru ini menunjukkan serangkaian aksi epik dari Carol Danvers (Brie Larson). Mulai dari menerbangkan pesawat kala ia masih menjadi bagian dari Air Force, hingga saat dirinya menjadi Captain Marvel. Tak hanya itu, teaser ini juga menampilkan sosok Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang dipastikan memegang peranan penting dalam film tersebut.

Di sisi lain, "Avengers: Endgame" dan "Captain Marvel" tentunya menjadi dua dari tiga sajian terbaru Marvel yang dirilis pada tahun 2019 ini. "Captain Marvel" sendiri akan dirilis pada 8 Maret mendatang. Sementara "Avengers: Endgame" menyusul satu bulan setelahnya, yakni pada 26 April.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait