Honor Raffi Ahmad Capai Rp 1 Miliar Per Bulan, Netter Malah Tak Percaya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sejumlah netter memiliki alasan tersendiri kenapa tak percaya jika Raffi Ahmad mendapat honor Rp 1 miliar per bulan.

WowKeren - Raffi Ahmad merupakan salah satu selebriti dengan popularitas luar biasa di Tanah Air. Dalam sehari, Raffi bisa saja muncul dalam berbagai program televisi. Tak heran jika santer dikabarkan bahwa suami Nagita Slavina ini mendapatkan honor mencapai Rp 1 miliar per bulan dari dunia hiburan.

Bahkan kabar tersebut sudah dibenarkan oleh Raffi saat menjadi bintang tamu YouTube Andre Taulany belum lama ini. Tak hanya itu, kakak Syahnaz Sadiqah ini juga mengisyaratkan bahwa honornya memang mencapai Rp 1 miliar dalam wawancara terbaru. Ayah satu anak itu bersyukur bisa mendapat rezeki yang berlimpah.

"Dapat miliar juga pernah, ya namanya rezeki ya," kata Raffi dalam wawancara terbaru seperti dikutip Cumi Cumi. Cuplikan wawancara Raffi ini pun menuai banyak komentar dari netter usai dibagikan ulang oleh akun gosip @igtainment, Minggu (3/2). Menariknya, banyak netter justru tak percaya dengan pengakuan Raffi.


Honor Raffi Ahmad Capai Rp 1 Miliar Per Bulan, Netter Malah Tak Percaya

Source: Instagram

Bukan tanpa alasan, netter beranggapan bahwa Raffi mendapatkan penghasilan yang justru lebih dari Rp 1 miliar. Pasalnya pria berdarah Sunda itu tak hanya mendapatkan pemasukan dari dunia hiburan saja. Ia juga menjalankan berbagai bisnis kuliner dan fashion hingga akun YouTube yang disebut-sebut menyumbangkan pundi-pundi rupiah yang fantastis juga.

"Lebih lah ya menurutku sih belum ditambah bisnis2 yg lainya," kata netter. "Sebulan lebih kalo semilyar sih .. seminggu mungkin," celetuk lainnya. "Lebih kayanya , hartanya ajah banyak bgt gituu," tebak netter lain. "Aku malah taunya 6M min..prnh di infotainment mn gt klo 1 acara dy dibayar 500jt," tulis lainnya.

Di sisi lain, banyak netter yang memuji kerja keras Raffi hingga bisa mendapatkan miliaran per bulan. "Wajar usahanya banyak dan emang kerja keras," tutur netter. "Wajarlah kalo setiap sore hari weekend, nonton transtv ada araffi, nonton antv ada araffi, apalgi skrg byk project baru stasiun tv ngegaet araffi kayak sctv, dan mantulnya tu program ini kelar ada lagi program baru, nggak abis2 gituuu.. profesional banget juga," kata yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru