Angie Ang 'Maki-Maki' Ge Pamungkas Doyan Cewek Nakal, Istri Cantik Bijak Ajak Ketemuan
Selebriti

Istri Ge Pamungkas, Anastasia Herzigova alias Kyku, ikut bicara dan ingin menemui Angie untuk membicarakan masalah mereka.

WowKeren - Perdebatan antara Ge Pamungkas dengan Angie Ang membuat Anastasia Herzigova alias Kyku ikutan bicara. Istri dari Ge itu menuliskan pesan bijak di Twitter dan meminta Angie untuk menyudahi pertengkaran.

Kyku sedih karena suaminya dituduh selingkuh dengan cewek nakal. Ia juga tak percaya jika Ge bersikap kasar seperti sindiran Angie.

"Kenapa suami saya seemosi itu? Keluarga kami mendadak Chaos. Mendadak bertanya semua apa kami bahagia, apa kami ada masalah. Tidak kasihan dengan orangtua kami?," kata Kyku. "Untuk yang bilang suami saya kasar @GePamungkas saya mengucapkan maaf. Saya tau betapa kecewanya dia dituduh sedemikiannya sama pihak sana. Saya yang dulu masih calon istri saja tidak pernah sedikitpun dia menjelekan mantannya

"Sudah ya selesai drama permantanan ini, kalau boleh di cek dari awal. Kami sedikitpun tidak pernah nulis status, live atau menyindir satu sama lain di sosial media. Bahkan saya pun tidak pernah balas disosial media jika ada yang menjelekan kami. Karena kami tau, past is a past," kata Kyku. "Hallo Angie, ada keributan apa ini? Dari pada di social media, kita kan sudah pada dewasa. langsung ke aku aja yuk. Gpp kan? Siapa tau aku bisa bantu lurusin kesalahpahaman yang sudah lama ini :) maaf ya kita ngobrolnya malah dikondisi yang ga kondusif begini."


Ge sempat membalas kicauan Kyku dan memuji kesabaran sang istri. "Yep. IDGAF kalo nama gue doang yg diomongin. Tapi kalo soal istri dan pernikahan gue dibawa2, that's a f**** low-blow. Bukan gitu caranya buat naekin namaTugasku emang gini kalo sebagai suami kamu. Ada yang mengerti, ada juga yang gak mengerti. Yah Kiku mah emang se-dewasa dan se-sabar itu. Kalo gue sih lain perkara. Untuuuuuung jadi istri," kata Ge.

Lewat Instagram, Ge juga mencoba bersikap romantis pada Kyku. Ia memamerkan hadiah spesial dari istrinya tersebut.

"Helm yang selalu diinginkan akhirnya gue miliki sekarang! Terimakasih atas hadiahnya istrikuu. Dan makasih juga tulisan quotes favorit ku, yang dibikin sama sodara seniman @aryamularama ! Best.Gift.EVER!!!!!," kata Ge.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait