Keanu Reeves Ternyata Hampir Perankan Karakter Ini di 'Captain Marvel'
Getty Images/Jamie McCarthy
Film

Keanu mendapat tawaran untuk berperan di film 'Captain Marvel' saat dirinya sedang menggarap 'John Wick: Chapter 3 - Parabellum'.

WowKeren - "Captain Marvel" dipastikan menjadi sajian pembuka yang wajib ditonton sebelum penggemar menyaksikan "Avengers: Endgame" mendatang. Oleh karena itu, wajar saja jika penggemar begitu mengantisipasi hadirnya film ini. Apalagi menilik bahwa film ini bakal menampilkan para karakter lama di MCU, sekaligus sejumlah tokoh yang baru diperkenalkan untuk pertama kalinya.

Salah satu karakter yang cukup mencuri perhatian adalan Yon-Rogg, komandan Kree. Karakter ini menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar lantaran sebelumnya disebut-sebut bakal diperankan oleh aktor kondang Keanu Reeves.

Keanu sendiri memang sudah lama menunjukkan ketertarikannya untuk berperan dalam film superhero. Oleh karenanya, tak heran jika aktor tampan ini nyaris saja memerankan karakter Yon-Rogg dalam "Captain Marvel". Namun sayangnya, Keanu harus rela melepas karakter ini lantaran bentroknya jadwal dengan film terbarunya, "John Wick: Chapter 3 - Parabellum".

Dilansir Screen Rant pada Senin (4/2), Keanu sendiri mendapatkan tawaran untuk ambil bagian dalam film "Captain Marvel" saat dirinya sudah sibuk menggarap seri ketiga "John Wick" tersebut. Alhasil, Keanu pun harus merelakan perannya pada Jude Law.


Kabar ini dibagikan secara langsung melalui cuitan Charles Murphy dari The Hastag Show di akun Twitter miliknya. "Kalau bukan karena 'John Wick 3', dia (Keanu) seharusnya sudah memerankan Yon-Rogg. Dia dijadwalkan mengambil peran itu dan kemudian, ketika dia harus keluar, mereka (Marvel Studios) DENGAN SUPER CEPAT pindah ke Jude Law," kicau Charles.

Alhasil, cuitan ini pun langsung menuai respon beragam dari penggemar. Banyak yang mengaku kecewa lantaran mereka ingin melihat aksi Keanu dalam film superhero. Ada pula yang menyarankan agar Marvel kembali merekrut sang aktor untuk tampil di film selanjutnya seperti "Doctor Strange 2".

Meski demikian, tentunya rasa kecewa penggemar sedikit terbayar lantaran Keanu masih akan menunjukkan aktingnya di film "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" yang juga dirilis tahun ini. Seperti yang diketahui, seri lanjutan dari "John Wick: Chapter 2" tersebut siap dirilis pada 17 Mei nanti.

Sedangkan "Captain Marvel" sendiri akan dirilis dua bulan lebih cepat, yaitu pada 8 Maret mendatang. Film yang mengisahkan sosok Carol Danvers (Brie Larson) ini dipastikan akan mengambil setting waktu pada era 1990-an dan menjadi sajian pembuka MCU di tahun 2019.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait