Paramount Tetapkan Tanggal Rilis Dua Sekuel 'Mission: Impossible' dan Pastikan Kembalinya Ethan Hunt
imdb
Film

Dua film ini siap menyapa penggemar pada musim panas tahun 2021 dan 2022 mendatang.

WowKeren - Wacana mengenai kelanjutan seri "Mission: Impossible" memang telah santer dibicarakan sejak awal bulan Januari lalu. Seperti yang diketahui, sutradara Christopher McQuarrie yang telah mengarahkan "Mission: Impossible - Rogue Nation" "Mission: Impossible - Fallout" ini dikabarkan sudah membuat kesepakatan dengan Paramount Pictures untuk melanjutkan dua seri film ini lagi.

Jika bocoran sebelumnya menyebut bahwa film ini siap menyapa penggemar pada musim panas tahun 2021 dan 2022 mendatang, kini kabar terbaru menyebut bahwa Paramount Pictures telah menetapkan tanggal rilis resmi untuk seri ketujuh dan kedelapan franchise tersebut. Rupanya, dua film ini membidik tanggal rilis pada 23 Juli 2021 untuk "Mission: Impossible VII" dan 5 Agustus 2022 untuk "Mission: Impossible VIII".

Tom Cruise juga dipastikan bakal kembali mengulang perannya sebagai agen IMF, Ethan Hunt. Oleh karena itu, pemilihan jadwal ini disebut-sebut untuk menghindari bentrok dengan film terbaru sang aktor, "Top Gun: Maverick", yang dirilis pada 26 Juni 2020.


Selain Tom, tentunya Christopher McQuarrie juga akan kembali menjadi sutradara serta penulis skenario dari dua film tersebut. Dengan ini, Christopher tercatat sudah empat kali berturut-turut bertindak sebagai sutradara sekaligus penulis naskah di franchise "Mission: Impossible".

"Kami sangat bersemangat untuk membangun kesuksesan besar seperti 'Mission: Impossible – Fallout' dengan kembali membawa Chris dan Tom pada dua film berikutnya, setelah dua kolaborasi sebelumnya juga sukses," ungkap CEO Paramount Pictures, Jim Gianopulos, dilansir Deadline pada Senin (4/2).

Terlepas dari hal tersebut, wacana mengenai sekuel ini bisa dibilang tak begitu mengejutkan, mengingat "Mission: Impossible - Fallout", meraup lebih dari USD 790 juta (sekitar Rp 11 triliun) di seluruh dunia, dengan anggaran produksi yang hanya sebesar USD 178 juta (sekitar Rp 2,5 triliun). Sejauh ini, hasil tersebut merupakan yang raihan terbaik dari franchise "Mission: Impossible".

Hingga kini, belum ada laporan mengenai kapan proses syuting dua sekuel ini akan dimulai. Namun kuat dugaan bahwa proses pengambilan gambar tersebut akan dilakukan setelah Tom merampungkan syuting "Top Gun: Maverick".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru