Nyindir Hilda Vitria Dapat Azab Karena Tak Mengakui Suaminya, Gaya 'Ngomel' Wanita Ini Dipuji Netter
WowKeren/Fernando
Selebriti

Wanita dalam video berikut ini seolah menyuarakan isi hati para netizen soal kontroversi Hilda Vitria, Billy Syahputra dan Kriss Hatta.

WowKeren - Berkat perseteruan pernikahannya dengan Kriss Hatta, nama Hilda Vitria menjadi dikenal publik. Terlebih hingga kini Hilda masih tetap pada pendiriannya tidak mengaku pernah menikah dengan Kriss. Hilda pun seolah terus menuai cibiran publik, apalagi saat ini ia menjalin hubungan asmara dengan Billy Syahputra yang membuatnya semakin dihujat.

Kerap menuai hujatan dan kritikan dari para netizen, Hilda justru mengaku nyaman. Ia mengklaim rezekinya makin lancar semenjak menjadi korban bully netizen.


Terlepas dari kontroversi tersebut, dalam suatu acara televisi Hilda terlihat memarahi seorang wanita saat berada di warung pinggir jalan. Dalam video singkat tersebut, wanita tersebut nampak bergunjing soal istri yang mendapat azab karena tidak mau mengakui suaminya. Nampaknya si wanita tersebut juga tidak mengetahui bila wanita yang digunjingkannya adalah Hilda yang duduk di depannya.

"Apa susahnya sih tinggal ngakuin aja? Toh buktinya sudah banyak ya!" kata wanita tersebut.

Seolah gerah dengan omongan wanita tersebut, Hilda malah membalasnya dengan pertanyaan menohok. "Mbak ngomong seperti ini, mbaknya kenal nggak sama Hilda?"

"Enggak," jawab si wanita tersebut. "Terus kenapa ngomongnya gitu?" tanya Hilda lagi.

"Eh kenal, kenal. Cuma tau ya di infotainment gitu doang," jawab si wanita. "Mbaknya salah, kalau mbaknya mau ngomong kayak model kayak gini nih, mbaknya harus kenal dulu sama Hilda. Toh cuma kenal Hilda dari sosmed begini, tapi mbak udah kayak bisa menyimpulkan seolah-olah Hilda itu orang seperti apa. Kayaknya buruk banget."

"Emang ada untungnya ya mbak saya kenal dengan Hilda?" tanya wanita itu. "Ya apa untungnya kamu komentarin Hilda?" tanya Hilda. "Enggak apa-apa mbak, kan saya suka gosip," jawab wanita tersebut dengan santai.

"Kalau misalnya posisinya dibalik, mbaknya gimana? Ada orang yang enggak kenal sama mbak, trus komentari mbak gimana?" tanya Hilda dengan agak sedikit tinggi nada bicaranya.

"Enggak dong mbak, saya enggak kayak mbak Hilda itu, saya mah perempuan setia," kata wanita itu. "Kalau suami saya, saya akuin suami, kalau pacar saya akuin pacar. Susah amat itu mbak Hilda itu enggak diakuin, eh nyari laki-lain si Billy, eh kasian deh Billy."

View this post on Instagram

Saaaadissss 😂😂

A post shared by D R A M A H A L U U (@dramahaluu) on

Sontak saja unggahan video tersebut menjadi viral dan menjadi bahan pembicaraan hangat warganet. Namun tak sedikit netizen malah memuji si wanita tersebut karena seolah menyuarakan komentar-komentar yang ada di media sosial.

"Puas bgt yg jdi agen ngerjain y kek unek2 dalam hati sadiis," tulis akun @fita***. "Kaya nya mba nya dari hati bangett gituuuu," sambung akun @pre***."Kayaknya mbaknya gak baca skrip nih udah unek2 dr hati inimah," sahut akun @supri***

"Ini gimmick acara si kuya kan yah? Tp skenarionya ada di naskah apa keluar sendiri dlm sanubari sesembaknya yah ceu idah jg gak bisa protes saat editing cz lumayan dpt pundi2 uang #miris (segitunya nyari duit ceu)" komentar akun @rini***. "Mbak nya ektingnya bagus banget kayaknya mebjiwai banget jadi netizen wjajjajaja," tambah akun @yynie***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...