Yuanita Christiani Buka 'Aib' Sang Calon Suami Malah Dibuat Kagum Sekaligus Bingung
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Masih enggan mengungkapkan identitas, Yuanita malah membeberkan sifat pria calon suaminya ini.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan ini, Yuanita Christiani meramaikan akun Instagram miliknya dengan unggahan foto prewedding. Ya, Yuanita dikabarkan bakal segera melepas masa lajang pada bulan Juli 2019 mendatang. Namun hingga sekarang, sahabat Sandra Dewi ini juga masih enggan membeberkan identitas sang calon suami.

Kali ini, Yuanita kembali mengunggah foto prewedding dengan pose yang berbeda dari sebelumnya. Menyertai unggahannya, wanita berusia 32 tahun ini sekaligus membeberkan "aib" sang calon suami. Namun menariknya, Yuanita justru dibuat bingung sekaligus kagum dengan calon pendamping hidupnya ini.

"Bertahun2 kenal kadang bingung dan kagum sendiri," tulis Yuanita. "Koq bisa ya ada manusia sabar dan anteng kaya gini. Ga pernah marah, ga pernah ngambek, ga pernah bete, ga ada tuntutan, sabarnyaaaaaa di luar akal sehat hahahaha."

Yuanita menyebut calon suaminya ini sosok pria yang tak terlalu romantis. Memiliki sifat pendiam, kaku juga jarang berekspresi. Kendati begitu, Yuanita mengaku tetap akan mencintai pujaan hatinya ini.

"Ga banyak cincong, ga bisa gombal juga sih & ga suka kasih janji2 surga, tau2 udah ada aja yg disuka hadir di depan muka hahaha. Keep it that way ya sayank," lanjut Yuanita. "Nanti aku sebutin semua di wedding vow. Tak apalah kamu pendiam, kaku & tanpa ekspresi dibanding mulut manis tapi kelakuan minus Love you."


Unggahan di atas pun langsung menarik perhatian netter. Banyak netter ikut bahagia dengan rencana pernikahan Yuanita. Kolom komentar pun diramaikan dengan berbagai doa untuk kelancaran acara hari bahagia presenter kelahiran Jakarta itu.

"Tuhan menyertai sampai hari 'H'... Bahagia selalu...." tulis akun @yuli***. "Akhrnya indah pada waktunya.. ikut bahagia mba.. smoga langgeng smpe kakek nenek mbaa..amin," sahut akun @andro***.

"Bersyukur bgt dan ikut bahagia buat kamu..semoga nular cepat ke akyunya aamiin...lancar ya sampai hari H," tulis akun @agustina***. "Semoga bahagia dan dapt suami yg baik.@yuanitachrist," balas akun @kulin***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait