Jin Langsung Jadi Member BTS Paling Dikangeni Usai Posting Foto Bareng Anjing V
Twitter
Selebriti

Postingan Jin ini langsung menjadi objek pelampiasan kangen fans.

WowKeren - Para personel Bangtan Boys saat ini sedang disibukkan dengan tur konser "Love Yourself" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia. Grup beranggotakan 7 orang tersebut baru saja tampil di Singapura pada 19 Januari lalu.

BTS tak tampil di depan publik sejak konser mereka di Singapura ini. Tentu saja fans pun kangen dengan Jungkook dan kawan-kawan, yang ditunjukkan lewat reaksi mereka menanggapi postingan para member di media sosial.


Dari semua postingan para member, Jin yang paling banyak mendapat perhatian. Penyanyi kelahiran 1992 yang juga merupakan member tertua BTS itu mengunggah sebuah postingan di akun Twitter resmi BTS pada Sabtu (2/2) lalu.

Postingan tersebut memuat foto-foto Jin yang terlihat imut mengenakan jaket berwarna putih. tak sendirian, pemilik nama asli Kim Seokjin tersebut tampak menggendong anjing peliharaan V, Yeontan.

"Selamat Tahun Baru Imlek," tulis Jin di caption postingannya. Postingan pelantun "Fake Love" tersebut langsung menjadi objek pelampiasan kangen fans.

Postingan Jin menjadi tweet di akun resmi BTS yang paling banyak di-reply. Postingan tersebut juga menjadi salah satu tweet yang paling banyak di-like dengan total lebih dari 1 juta like serta lebih dari 5 juta impression dalam waktu kurang dari 24 jam.

Sementara itu, konser "Love Yourself" akan berlanjut di Fukuoka, Jepang pada 16-17 Februari. Hong Kong menjadi tujuan berikutnya lewat konser selama 4 hari pada 20-21 serta 23-34 Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...