Tangisan Dul Jaelani soal Ahmad Dhani Jadi Bahan Guyonan di Unggahan Instagram Milik Ari Lasso
Instagram/cak_frod
Selebriti

Komentar guyonan di foto nuansa haru ini bermula ketika Ari Lasso menanyakan sesuatu ke netter.

WowKeren - Tangisan Dul Jaelani pecah saat menggantikan Ahmad Dhani sang ayah dalam konser Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia baru-baru ini. Dhani absen lantaran ia harus mendekam di penjara selama 1,5 tahun atas kasus ujaran kebencian yang menjeratnya.

Putra bungsu Maia Estianty ini terlihat menangis saat menjadi pianis menggantikan posisi Dhani. Seperti potret tangisan Dul yang diunggah oleh Ari Lasso di Instagram miliknya ini. Dalam foto tersebut, terlihat Ari yang terbidik kamera sedang bernyanyi sambil merangkul Dul dari belakang.

Mantan vokalis Dewa 19 ini bahkan menyebut, foto yang dibidik oleh Fatih Fahmi ini merupakan pose terbagus dari konser di Kuala Lumpur lalu. "Buanyak foto bagus dr konser kmaren di KL. Ini salah satu yg paling menyentuh. Dijepret oleh @f.fahmi.m Asik iki Mi’.." tulis Ari.

Meski bernuansa haru, sayangnya unggahan foto Ari ini malah menjadi bahan guyonan para netter. Hal itu bermula ketika Ari menanyakan pada netter mengenai caption yang tepat untuk foto tersebut. "Apa ya judul yg tepat utk foto ini? #arilasso #dewa19reunionmy," lanjut Ari.


Berbagai komentar guyon pun netter layangkan untuk Ari. "Dul jangan menangis karena Dl don't cry," komentar akun @david***. "Kakinya di injek om @ari_lasso," sahut akun @damayanti***.

"Pelukan hangat ajusi," tulis akun @suci***. "Kakak dan adik bontot," balas akun @andra***. "

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait