Della Perez Diduga Kuat Kenal Muncikari, Ibu Yakin Putrinya Tak Terlibat Prostitusi
Instagram/dellalled
Selebriti

Ibunda Della membantah kabar tersebut dengan membeberkan gaya hidup anaknya yang sederhana bahkan terkadang masih minta uang jajan padanya.

WowKeren - Adik kandung mendiang Julia Perez, Della Perez baru saja dipanggil pihak kepolisian sebagai saksi kasus prostitusi online. Tim kuasa hukum Della pun mencoba menelaah alasan penyidik Polda Jawa Timur mengirim surat panggilan kasus prostitusi online kepada klien mereka.

Menurut keterangan polisi, Della diduga kuat mengenal salah satu muncikari dalam jaringan yang kini coba diungkap pihak kepolisian. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Dela, Minola Sebayang. "Ada orang di jaringan muncikari yang mungkin berteman dengan Della," ujar Minola saat dihubungi wartawan (4/2).

Della sendiri mengaku sama sekali tidak terlibat dalam kasus tersebut. "Menurut ceritanya (Della) ke saya, tidak terlibat ya," kata Minola.

Meskipun begitu, Della akan tetap bersikap kooperatif dengan memenuhi panggilan penyidik Polda Jawa Timur. Della dan tim kuasa hukumnya akan datang lebih awal dari jadwal pemanggilan karena berhalangan di hari yang sudah ditentukan. "Kita sudah koordinasi datang lebih awal," tambah Minola.

Sementara itu, ibunda Dela, Sri Wulansih, mengatakan putrinya amat terkejut mendapat panggilan tersebut. Della bahkan tak kuasa menahan tangis.


“Dia nangis lah dia malu, ya Allah Della, kok bisa begitu, orang jahat banget," ungkap Sri ketika dihubungi wartawan, Senin (4/2). "Iya saya tahu tuh (beritanya), ya Allah kenapa Dela sih yang diberitain.”

Sebagai ibu, Sri yakin bahwa anaknya tidak terlibat dalam kasus tersebut. Ia tahu persis tentang anaknya dan kehidupanya selama ini. Apalagi sejak kecil, Sri merasa selalu mengajarkan kebaikan dan hal positif kepada anak-anaknya.

“Ya iyalah, mama malu lah, kan mama punya keluarga. Kan mama tahu posisi Della gimana," tutur Sri. "Mama tuh ngajarin anak-anak mau kita sesusah apapun, enggak punya duit, enggak mungkin jual diri, astagfirullahallazim."

Selain itu, Sri juga membeberkan gaya hidup Della yang selama ini sederhana. Ia bahkan terkadang maish minta uang jajan kepada ibunya.

“Coba tanya aja se-Pondok Rangon dia orangnya gimana. Mama sampai bilang, tuh orang jahat banget ya. Kalau dia (Della) begitu, dia aja masih tinggal bareng sama kakaknya, mobil mamahnya yang dipake,” tutur Sri. “Kalau dia kayak gitu (prostitusi), harusnya dia punya rumah sendiri, mobil sendiri. Kita cek hape Della enggak ada apa-apa, kita lihat buku tabungan boro-boro ada duit, dia enggak punya duit."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel