Billy Syahputra Keceplosan 'Suami-Istri', Netter Sindir Hilda Vitria Dua Kali Nikah Tanpa Resepsi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Para netter menduga bahwa Billy dan Hilda menikah diam-diam meski masih bermasalah dengan Kriss Hatta.

WowKeren - Usai pulang liburan dari Malaysia, Billy Syahputra sempat memberikan pernyataan yang cukup menghebohkan. Adik mendiang Olga Syahputra ini keceplosan yang mengisyaratkan bahwa ia dan Hilda sudah menikah.

Pasalnya, Billy menjelaskan bahwa pasangan suami istri biasa berlibur bersama. Kendati demikian, presenter berusia 28 tahun tersebut enggan menanggapi dan langsung masuk ke dalam mobilnya. Video pernyataan Billy tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (4/2).

"Biasa me-refresh-kan pikiran lah. Biar refresh lagi. Kita liburan ke Malaysia untuk kuliner," ujar Billy belum lama ini. "Yang pergi kesana bang Billy, Hilda sama asisten juga. Biasalah namanya juga pasangan. Kayak kalian saja, kalau kalian sudah punya suami atau istri pasti kan sama pasangan."

Rupanya, para netter banyak yang menyindir Hilda yang dinilai suka menikah secara diam-diam. Pasalnya, Hilda juga disebut-sebut pernah menikah dengan Kriss Hatta pada tahun 2015 lalu. Akan tetapi, Hilda terus membantah hingga mengajukan pembatalan nikah dengan Kriss.

"Kasian ya ceu ida 2 kali nikah gak ada resepsi nya wkwkwkk," sindir akun @jual****nawe. "Yhaaaa kalopun iya udh kewong.. Keknya hilda demen bgt nikah diem2 yak. Gak dianggep gt.." sahut akun @ikan*****yani.

"Nikah kok diem diem? Tar gak diakuin lagi lohh kea si oonoohh wkwkwk," komentar akun @putr****r.04. "Disirihin ajj,Bill...g perlu resepsi!!Hilda tdk seistimewa ciwi2 lainnya.." seru akun @rea****lie.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru