Cha Eunwoo ASTRO Pacari Sowon G-Friend dan Tak Repot-Repot Sembunyikan 'Hubungan'?
Twitter
Selebriti

Cha Eunwoo diduga pacaran dengan Sowon dan netter menyodorkan foto-foto ini sebagai 'bukti'.

WowKeren - Kehidupan pribadi para selebriti memang selalu membuat publik penasaran, terutama yang berkaitan dengan hubungan asmara. Begitu juga dengan para idol, yang kehidupan asmaranya juga kerap menjadi topik pembicaraan.

Sebuah postingan di situs komunitas online mempertanyakan kemungkinan Cha Eunwoo ASTRO pacaran dengan Sowon G-Friend. Netter yang mempublikasikan postingan ini menyayangkan cewek pilihan Eunwoo seandainya kabar tersebut benar.

"Jurnalis hiburan hampir mengungkapkan nama mereka di YouTube. Serius, sayang sekali buat Cha Eunwoo. Jadi Eunwoo benar-benar punya standar yang rendah," tulisnya di postingan. Postingan ini pun mendapat banyak respon dari netter yang lain.

Cha Eunwoo ASTRO Pacari Sowon G-Friend dan Tak Repot-Repot Sembunyikan \'Hubungan\'?

Pann


"Akhir-akhir ini idol nggak punya etika kerja lagi dan mereka bahkan bergiliran pacaran dengan orang dari grup yang sama dan semua idol pacaran sekarang. Aku cuma berharap agar fans juga sedikit mengubah mentalitas mereka," komentar netter.

"'Seorang idol yang dikenal super tampan dan seorang member girl grup dekat karena mereka menghabiskan masa training bersama-sama. Grup mereka pada akhirnya ikut dekat. Mereka jatuh cinta dan saat ini pacaran. Detailnya akan dikonfirmasi lewat media. Semua orang bilang sayang untuk cowoknya (karena si cewek dianggap kurang selevel).' Itu yang dikatakan jurnalisnya," ujar netter lainnya.

"Mereka benar-benar punya banyak interaksi," kata netter yang lain sambil mengunggah foto Eunwoo dan Sowon. "Ini beberapa hari yang lalu," imbuh lainnya dengan menyertakan foto Sowon yang menyodorkan mic untuk Eunwoo yang seolah menunjukkan kalau mereka tak repot-repot menyembunyikan "hubungan".

Netter lainnya mengunggah daftar idol yang diduga berkencan dan dalam daftar tersebut ada nama Jimin BTS dan Nayeon, Minho dan Irene, V dan Yoona, Jeongyeon dan Jinyoung GOT7, Song Min Ho dan Jisoo, Zico dan IU dan beberapa yang lain. Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru