Raffi Ahmad Heboh Dipuji Natasha Wilona, Verrell Bramasta Balas Pujian Selangit untuk Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Mendengar Verrel yang melontarkan pujian terhadap Nagita sang istri, Raffi pun memberikan reaksi tak terduga.

WowKeren - Pasangan kekasih Natasha Wilona dan Verrell Bramasta diundang sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube Rans Entertainment. Dalam kesempatan itu, pasangan yang sempat membintangi sinetron "Anak Sekolah" ini membongkar mengenai penilaian mereka terhadap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Wilona pun membuka obrolan dengan pujian terhadap Raffi. Menurut mantan kekasih Stefan William ini, Raffi merupakan sosok senior yang tidak membeda-bedakan terhadap artis pendatang baru. Justru ayah satu anak ini kerap kali mengajak mereka untuk mengobrol.

"Dari awal pertama kali ketemu sampai sekarang, Raffi Ahmad itu dulu ya satu-satunya sosok senior yang enggak pernah malu ngajak berbincang pemain baru," puji Wilona. Mendengar hal itu, Raffi pun memberikan reaksi heboh.

"Wowowow," sahut Raffi. Sosok Raffi yang ramah itu bahkan sampai diceritakan oleh Wilona ke sang ibu.

"Terus aku bilang sampai mama, 'Kok Raffi mau ya ngobrol sama orang pendatang baru'," sambung Wilona. "Padahal dia terkenal."


Verrell pun juga ikut menyahut mengenai kekagumannya pada Nagita. Siapa sangka, putra sulung Venna Melinda ini penggemar Nagita bahkan sejak ibu Rafathar ini masih main di sinetron "Disini Ada Setan" dulu.

"Aku suka banget nonton sinetron yang hantu-hantu itu," kata Verrell. "Masa?" tanya Nagita seolah tak percaya.

Raffi pun ikut menyahut. "Oh yang judulnya 'Disini Ada Setan'," jelas Raffi.

Verrell lantas melanjutkan kekagumannya pada Nagita. Laki-laki berusia 22 tahun ini menyebut kecantikan Nagita tetap awet sama seperti saat ia menyaksikannya di sinetron horor dulu.

"Kak Gigi yang megang handycam kan, aku benci banget sama yang pakai tarot itu. Parah aku nge-fans banget sama Kak Gigi," ucap Verrell. "Eh pas ketemu sekarang parah tetap cantik."

Mendengar istrinya dipuji oleh Verrel, Raffi pun menimpali. "Emang cantik?" kelakar Raffi yang disahut oleh Wilona mengenai pertanyaan kecantikan Nagita. Sayangnya, Raffi tampak enggan menjawab pertanyaan tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru