Grammy Awards 2019: BTS Dipastikan Tampil
Twitter/bts_bighit
Musik

BigHit Entertainment telah mengkonfirmasi kehadiran BTS di Grammy Awards 2019.

WowKeren - Bangtan Boys menjadi kandidat pemenang di ajang penghargaan Grammy Awards 2019. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut dinomanasikan di kategori Best Recording Package untuk album "Love Yourself: Tear" yang dirilis Mei tahun lalu.

Senin (4/2) kemarin waktu setempat, media Variety menulis kalau BTS tak cuma masuk nominasi, tapi juga akan hadir di Grammy Awards 2019. Menurut Variety, Jungkook dan kawan-kawan akan membacakan pemenang untuk salah satu kategori.

Hari ini, Selasa (5/2) BigHit Entertainment selaku agensi BTS telah mengkonfirmasi kedatangan mereka di Grammy Awards 2019. Kabar ini tentu saja disambut gembira para fans, yang merayakannya lewat tagar #BTSxGrammys.


"Akhirnya impian mereka satu persatu terwujud. Aku nggak bisa lebih senang lagi," komentar fans. "Apa ini yang ibuku rasakan saat aku lulus sekolah? Wow, aku bangga sekali. Level BTS memang beda," kata fans lainnya.

"Mereka bilang hal-hal baik datang pada yang menunggu, tapi sebenarnya hal-hal baik datang pada mereka yang bekerja keras. Selamat!" ujar yang lain. "Mereka berhasil! Kalian layak mendapatkan ini lebih daripada yang lain," imbuh lainnya.

Sementara itu, Grammy Awards 2019 akan disiarkan secara langsung dari Staples Center, Los Angeles, California pada 10 Februari. Ajang penghargaan yang dipandu Alicia Keys ini akan menghadirkan Camila Cabello hingga Miley Cyrus.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait