Bella Shofie Rayakan Ulang Tahun, Kelucuan Sang Putra Pakai Cheongsam Curi Perhatian
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Ulang tahun Bella Shofie tahun ini berbarengan dengan peringatan Imlek.

WowKeren - Tahun Baru Imlek tahun ini diperingati pada 5 Februari. Tanggal tersebut rupanya juga bertepatan dengan ulang tahun Bella Shofie yang ke-27.

Bella pun ikut merayakan Imlek lantaran sang suami, Daniel Riggan, juga memiliki darah Cina. Dalam unggahan terbarunya, Bella kompak mengenakan cheongsam serba hitam dan merah bersama sang putra, Danillo.

Aktris yang kini menjadi perancang busana tersebut tampaknya tak lagi membutuhkan hadiah apapun. Pasalnya, sang putra sudah menjadi kado terindah bagi Bella untuk seumur hidupnya.

"Today is My Birthday. Baby @danillo.prince.rigan adalah kado terindah dari Tuhan untuk seumur hidupku," tulis Bella pada Selasa (5/2). "Sehat2 terus anak mimi semoga keluarga kecil kita dalam Lindungan Allah Swt aamiin."


Kelucuan Danillo lagi-lagi mencuri perhatian warganet. Selain itu, Bella juga banjir ucapan selamat serta doa di hari ulang tahunnya tersebut.

"Sumpah demi apapun ne baby lucu banget,, sehat terus ya nak," komentar akun @kikinoviant***. "Ya allaah lucuuu bangeett dedee @danillo.prince.rigan," tulis akun @julie.rom***.

"Selamat ulangtahun mimi bella, semoga panjang umur, sehat selalu, di lindungi oleh Allah, bisa menjadi ibu yang lebih baik lagi. Amiin @bellashofie_rigan," sahut akun @nabilaoc***. "Barakallah fii umrik mba @bellashofie_rigan semoga makin sukses dan bahagia selalu. Aamiin," balas akun @reneeeekus***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru