Umi Kalsum Diprotes Keras Sering Posting Foto Ayu Ting Ting Mentang-Mentang si Anak Artis
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Netter menyindir Umi Kalsum yang jarang mengunggah foto Syifa, anak keduanya dan lebih sering Ayu Ting Ting mentang-mentang putri sulungnya seorang artis.

WowKeren - Ayu Ting Ting diketahui memboyong keluarganya untuk menikmati liburan musim dingin ke Turki. Momen liburan tersebut tentunya tak membuat keluarga Ayu untuk tidak ketinggalan posting foto atau pun video ke Instagram.

Seperti yang dilakukan oleh Umi Kalsum, ibunda Ayu. Umi mengunggah foto Ayu yang sedang duduk di dalam kendaraan lewat Instagram pribadinya pada Selasa (5/2). Bernuansa malam, pelantun "Alamat Palsu" ini mengenakan pakaian hangat bermotif dan topi cokelat.

Dalam unggahannya itu, Umi Kalsum juga menuliskan caption berupa pujian dan doa untuk Ayu. Ibu dua anak ini berharap, Ayu segera bertemu dengan jodohnya.

"Cantiknya Neng lagi duduk sendirian aj y lagi menunggu pujaan hatinya y neng," tulis Umi Kalsum. "Tunggu yy insa Allah kasih yg terbaik buat temenin duduk di sebelah kamu aminn doa ibu selalu ada buat kamu yg penting sekarang #sellubersyukur aj y."


Siapa sangka, postingan Umi Kalsum tersebut menuai sindiran dari netter. Mereka menilai Umi Kalsum seperti pilih kasih dengan dua putrinya. Ia disindir lebih sering memposting foto Ayu ketimbang putri keduanya, Syifa. Netter menuding kebiasaan Umi yang kerap mengunggah foto Ayu tersebut lantaran anak pertamanya berstatus sebagai artis.

"Bu.. Apa syifa gak ngiri ya? Ibu jarang banget ngupload foto syifa, kebanyakan ayting terus..Saya mah kalo jadi syifa pasti mikir 'yaAllah mentang2 gw gakbisa ngasih duit, foto gw jarang diupload'," komentar akun @2muthh***. "Syifa gk prnh diupload,,kenapa? ada apa???" sahut akun @juvita***.

"Ngapa Sifa kaga di upload mom?" tulis akun @chaaca***. "Ya kan dedek cipa belum bisa beliin umi emas rantai kapal, blum bsa bayarin perawatan 50jt," balas akun @shella***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru