Lee Bo Young Lahirkan Anak Kedua, Ji Sung Unggah Foto Putranya
Naver
Selebriti

Lee Bo Young melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki.

WowKeren - Lee Bo Young mengumumkan kehamilannya Agustus tahun lalu. Ini merupakan kehamilan kedua istri aktor Ji Sung tersebut setelah sebelumnya mereka dikaruniai seorang putri.

Hari ini, Selasa (5/2), Namoo Actor selaku agensi Ji Sung mengumumkan kalau Lee Bo Young telah melahirkan anak kedua. Berbeda dari anak pertama yang berjenis kelamin perempuan, anak kedua Ji Sung dan Lee Bo Young ini berjenis kelamin laki-laki.

"Mereka menyambut kelahiran anak kedua, anak laki-laki, hari ini," kata perwakilan Namoo Actors. "Nama panggilannya Bo Ah, dan seluruh keluarga sangat bahagia bertemu dengannya. Kami berterima kasih atas ucapan selamat kalian."

Agensi Lee Bo Young, Fly Up Entertainment, juga memberikan pernyataan serupa. "Lee Bo Young melahirkan anak keduanya hari ini. Baik ibu maupun bayinya sehat dan bayinya dilahirkan sedikit lebih cepat dari perkiraan," ujar mereka.

Ji Sung juga tak ketinggalan ikut membagikan berita bahagia ini lewat akun Instagramnya. Pada postingan yang diunggah hari ini, bintang serial "Defendant" itu mengunggah foto kaki bayinya yang mungil.

"Kwak Bo Ah sudah lahir. Selamat datang Kwak Bo Ah. Sehatlah! Aku sayang padamu," tulis Ji Sung pada caption postingannya.

Sementara itu, Ji Sung dan Lee Bo Young menikah pada 2013 setelah menjalin hubungan selama 6 tahun. Keduanya dikaruniai putri pertama pada 2015 yang diberi nama Kwak Ji Yoo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru