Putri Denada Terlihat Segar Saat Rayakan Imlek Bareng Keluarga Sang Ayah, Netter Bahagia
Instagram/jerryaurum
Selebriti

Setelah diperbolehkan sekolah, Shakira nampak ikut merayakan Imlek 2019 bareng keluarga sang ayah di Singapura.

WowKeren - Putri semata wayang Denada, Shakira Aurum, sudah berbulan-bulan menjalani perawatan akibat kanker Leukimia yang dideritanya. Belakangan berbagai macam pengobatan yang dijalani Shakira pun sudah mulai membuahkan hasil. Shakira dikabarkan sudah diperbolehkan sekolah mulai Rabu (6/2).

Kabar bahagia itu disampaikan oleh mantan suami Denada, Jerry Aurum melalui Instagram pribadinya. Jerry menambahkan bahwa sekolah yang dimaksud adalah sekolah khusus anak-anak penderita kanker yang dibangun oleh pihak rumah sakit tempat Shakira dirawat. Kendati begitu, Shakira digambarkan sangat bahagia saat mendengar kabar tersebut.

Setelah kabar bahagia ini, Shakira kembali membuat netter di media sosial bahagia dengan ikut merayakan Imlek 2019 bersama keluarga sang ayah. Hal itu lagi-lagi diketahui dari postingan Jerry Aurum di Instagram pada Selasa (5/1). Shakira terlihat memakai baju khas Imlek warna merah dalam foto tersebut.


Tapi sayang, wajah Shakira masih tetap ditutup stiker seperti dalam unggahan Jerry dan Denada sebelum-sebelumnya. "Gong Xi Fa Cai, Happy Chinese New Year! May God bless us all abundantly," tulis Jerry Aurum mengiringi foto dirinya bersama Shakira dan keluarganya saat merayakan Imlek hari ini.

Postingan ini yang disambut bahagia oleh netter, ditambah lagi mereka mengatakan bahwa Shakira terlihat segar dalam postingan tersebut. "Siucee kelihatan segar bugar ,alkhamdulilah ya robby kesehatan buat nona cantik syakira," kata netter. "Syeneeeeng nya liat shakira kuaat tabah ..semoga segera cembuuh total dan kembali ke Jakarta yaa nak," seru yang lain. "Shakira ikut.... ahaiii sehat anakku ..muuuuuach," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait