Yukie Pas Band Bakal Manggung Pakai Kursi Roda Pasca Kecelakaan
Instagram/yukietendo
Musik

Drummer Pas Band, Sandy, mengabarkan kondisi terkini Yukie usai mengalami kecelakaan yang mengakibatkan tulang kakinya patah.

WowKeren - Vokalis Pas Band, Yukie, belum lama ini mengalami kecelakaan di Cianjur, Jawa Barat. Akibat kejadian nahas tersebut, Yukie harus merelakan mobilnya yang ringsek tertabrak sebuah truk.

Tak hanya itu, Yukie juga harus menjalani operasi karena mengalami patah tulang. Menurut drummer Pas Band, Sandy Andarusman, paha kaki Yukie kini menjadi mati rasa.

"Ada tulang yang pecah tiga jadi harus dipasang skrup tujuh biji," ujar Sandy dilansir Tribunnews. "Sampai sekarang pahanya masih mati rasa."

Meski begitu, Sandy mengabarkan bahwa kondisi Yukie sudah cukup membaik. Yukie yang hingga kini belum bisa berjalan juga masih harus menjalani sejumlah perawatan rutin.

"Tapi belum merasakan lutut ke bawah," imbuh Sandy. "Dia masih bolak-balik check up terus ke dokter."


Kondisi Yukie tersebut rupanya tak menghalangi sang vokalis untuk tetap tampil bersama Pas Band. Jadwal konser Pas Band pada 16 Ferbuari mendatang dipastikan akan dihadiri oleh Yukie meski harus bernyanyi dengan menggunakan kursi roda.

"Tanggal 16 Februari kita manggung," tutur Sandy. "Yukie masih dalam keadaan begitu pun masih mau manggung pakai kursi roda, tapi enggak lumpuh."

Sandy mengaku tak khawatir dengan keputusan Yukie untuk tetap manggung. "Saya enggak khawatir. Karena dia anak BMX, sudah beberapa kali kayak gini dan dia tetap manggung," tandas Sandy.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel