Hoya Mendadak Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Tepat Setelah Liburan Imlek
Haru Hana Magazine
Selebriti

Hoya mengumumkan kalau dirinya akan segera menjalani tugas lewat surat tulisan tangan yang diposting di fancafe resmi.

WowKeren - Hari ini, Selasa (5/2), para penggemar drama Korea berbahagia menyambut kembalinya Joo Won dari wajib militer. Aktor kelahiran 1987 tersebut merampungkan masa tugasnya 10 hari lebih cepat dari jadwal sebelumnya.

Sayangnya di hari yang sama, selebriti pria lainnya berpamitan untuk menjalani wajib militer. Hoya mengumumkan kalau dirinya akan segera menjalani tugas pada 7 Februari lewat surat tulisan tangan yang diposting di fancafe resmi.

Hoya Mendadak Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Tepat Setelah Liburan Imlek

Official fancafe

"Halo, ini Hoya. Sudah sebulan sejak 2019 dimulai dan Tahun Baru Imlek sudah tiba.


"Apa liburan kalian menyenangkan? Sudah 9 tahun sejak aku debut. Waktu berlalu dengan cepat, kan? Aku pikir usia 20-anku dipenuhi dengan cinta fans sampai-sampai aku tidak bisa menggambarkannya tanpa cinta kalian.

"Aku benar-benar bahagia berkat HOLY (sebutan penggemar Hoya). Terima kasih karena telah memberikan aku kenangan yang tidak akan pernah aku lupakan.

"Sebenarnya, aku menulis surat ini untuk memberitahu kalian berita dadakan hari ini. Aku akan bergabung dengan militer setelah liburan ini. Aku minta maaf pada semua fans yang terkejut dengan berita dadakan ini.

"Tapi karena ini kewajibanku sebagai warga negara, aku akan menghabiskan waktuku dengan menjadi lebih dewasa dari diriku yang sekarang. Aku harap kalian semua bahagia sambil menungguku. Aku akan kembali dengan sehat. Saat kita bertemu lagi, aku akan menyapa kalian sebagai orang yang lebih baik. Terima kasih selalu, dan aku sayang kalian. Dari Lee Howon."

Sementara itu, Hoya debut sebagai personel INFINITE pada 2010 di mana ia mengisi peran sebagai rapper dan main dancer. Penyanyi kelahiran 1991 itu meninggalkan INFINITE pada Agustus 2017 dan melanjutkan kariernya sebagai penyanyi solo dan aktor.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru