Soraya Haque Terlihat Ikut Rayakan Imlek di Vihara Usai Dituduh Pindah Agama
Instagram/sorayahaque
Selebriti

Isu pindah agama tak menyurutkan semangat Soraya dan keluarganya untuk menunjukkan rasa toleransi yang tinggi.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Soraya Haque beserta keluarganya ramai diisukan telah berpindah agama. Hal tersebut muncul saat akun YouTube Christian Songs menyebutkan bahwa Soraya beserta suami dan anak-anaknya telah masuk Kristen.

Akan tetapi, isu tersebut telah dibantah oleh Soraya dan menjelaskan bahwa keluarganya memang memiliki toleransi yang tinggi. Tudingan pindah agama pun tak membuat Soraya enggan merayakan hari besar lainnya. Kali ini, adik Marissa Haque tersebut tampak merayakan Tahun Baru Imlek.

Melalui beberapa video yang diunggah di Instagram pada Selasa (5/2), Soraya menunjukkan bahwa ia dan keluarganya berkunjung ke Vihara sambil berusaha mengenal budaya masyarakat Tionghoa. "Terbiasa di lingkungan penuh perbedaan, membuat kami selalu ingin dekat dengan perbedaan itu. Mengetahui apa yang istimewa dari budaya ini?" tulis Soraya di bagian keterangan Instagram.


Usai melihat cara Soraya dan keluarganya dalam menyambut Tahun Baru Imlek, para netter pun memberikan pujian. Mereka juga kagum sekaligus berterima kasih kepada Soraya yang selalu mengajarkan toleransi dan indahnya perbedaan.

"Anda sekeluarga luarbiasa...salut ! Udah sulit sy jumpai yg seperti ini," puji akun @christian*****adisurya. "Keren... mba n kel tau benar arti dr perbedaan,Gbu," tambah akun @patti*****hylenny. "Salut utk mb aya dan kel. Gbu all," seru akun @jea****dyn.

"Makasih Mbak Aya, Mbak mengajarkan kepada kami arti cinta kasih yang sesungguhnya.. Tuhan berkati Mbak sekeluarga," ujar akun @lilya****drany. "Selalu suka dengan mba @sorayahaque semoga mkn byk yg terinspirasi ... Indahnya perbedaan," imbuh akun @ri4***411.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait