Doakan Pernikahan Syahrini Bahagia, Ivan Gunawan Akui Juga Ingin Nikah
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan ikut memberikan doanya jika memang kabar rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack benar adanya.

WowKeren - Akhir-akhir ini kabar rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack tengah santer menjadi bahasan publik. Sayangnya, sampai saat ini baik Syahrini maupun Reino masih bungkam dan belum mengklarifikasi tentang kebenaran kabar tersebut.

Meski begitu, netizen tetap heboh membicarakan tentang kabar hubungan asmara Syahrini dan Reino di sosial media. Kabar tersebut rupanya juga ikut mencuri perhatian Ivan Gunawan. Ivan pun memberikan tanggapannya terkait beredarnya kabar rencana pernikahan Syahrini.

Igun mengaku ikut mendoakan kebahagiaan Syahrini jika kabar tersebut memang benar adanya. Selain itu desainer berusia 37 tahun ini juga menilai bahwa memang sudah saatnya bagi Syahrini untuk menikah.

"Mungkin udah umur, siapa pun jodohnya Inces, semoga Inces bahagia," ujar Ivan Gunawan di Jakarta Selatan, Selasa (5/2). "Ya senenglah, daripada lama-lama nggak punya pasangan kan."

Menariknya, Igun mengaku bahwa ia sendiri sebenarnya juga ingin segera menikah. "Saya aja kalau menikah, pengin," tambah Igun.


Dalam kesempatan itu, Igun juga mengungkapkan pendapatnya tentang kehebohan netizen membahas tentang kabar ini. Apalagi netizen masih kerap mengaitkannya dengan Luna Maya, yang merupakan mantan kekasih Reino.

Igun menyarankan Syahrini tak perlu mendengarkan hujatan netizen terkait kehidupan asmaranya. Igun juga berharap agar netizen ikut mendoakan kebahagiaan Syahrini jika pernikahan itu benar-benar akan dilaksanakan.

"Ya nggak usah dengerin netizen, yang ngejalanin kan mereka berdua. Kalau memang benar ya biarlah mereka bahagia," tutur Igun. "Kalau memang nggak, ya kita doain semoga Inces dapet jodoh."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait