Reino Cuek Dicap Babu Syahrini, Tersipu Malu Akui Bakal Nikah 20 Februari?
Selebriti

Reino tampak senyam-senyum ketika wartawan kepo soal tanda cinta ungu hingga rencana akan menikah bulan Februari.

WowKeren - Syahrini gencar dikabarkan akan menikah bulan ini dengan Reino Barack. Kebersamaan Syahrini dan Reino sudah sering diungkap oleh para penggemarnya di sosial media.

Baru-baru ini, Reino terciduk sedang membantu membawakan barang Syahrini. Sebagian senang dengan sikap gentle Reino. Namun ada pula yang mengejek Reino cuma dimanfaatkan sebagai babu oleh Syahrini.

Disisi lain, Reino sempat dicecar wartawan soal makna tanda cinta ungu yang ia pamerkan buat Syahrini. Reino terlihat menebar senyum menanggapi pertanyaan wartawan.

View this post on Instagram

Ini ketinggalan sorry hehe Ini ya momen paling lucu dan menegangkan bagi para wartawan pas Reino nungguin pintu lift terbuka dan mulai mau ngomong pasti para wartawan nyangkanya mau jawab pertanyaan mereka ehhh ternyata malah dia bilang "pertanyaannya terlalu banyak" nyahooo lu pada?? Zoonnkkk, itu lagi mbanya satu pake nanya yg gak ada hubungannya sama sekali haddeehhh kalian ini membuat saya ngakak siang" ?? wartawan cewe itu bener" ngerusak suasana kasian yg udah lama nunggu Reino dan mau tau jawaban love ungu hhhmmmm

A post shared by Team SyahReino (@syahreino11.11) on


"Dikit aja mas Reino, itu (tanda cinta ungu) maksudnya apa mas?" tanya wartawan. "Pertanyaannya terlalu banyak," jawab Reino sambil tertawa malu-malu.

Namun Reino seolah tak menyangkal kalau ia bakal menikah dengan Syahrini. Saat ditanya soal kebenaran akan menikah pada 20 Februari, Reino memberikan jawaban singkat. "20 Februari salah itu," kata Reino menahan senyum.

Jawaban tersebut membuat fans Syahrini histeris. "Hadeh gw ulang2 trus nih videonya pdhal dlu gk suka2 amat sma inces tp skarg jd kcanduan... btw pas si R blg 20 feb salah tp smbil snyim2 gt bkin greget gemeshhh gemesshhh manjiah," kata fans. "Tanggalnya salah tp nikahnya benerkan ?" seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait