Luna Maya Diduga Syok Tak Bahagia Reino-Syahrini Mau Nikah, Sahabat Bocorkan Sosok Misterius
Selebriti

Sahabat mengungkap kalau anggapan netizen kalau Luna Maya belum move on itu salah besar.

WowKeren - Luna Maya dikabarkan syok berat ketika mendengar kabar mantannya, Reino Barack, akan menikahi Syahrini. Menurut isu yang beredar, Reino dan Syahrini akan menikah di Jepang 20 Februari.

Dari segi tanggal dan bulan, Reino memang belum 100 persen membenarkan. Namun ekspresi malu-malu yang ia perlihatkan saat ditanya wartawan justru menegaskan kalau ia memang punya niat untuk menikahi Syahrini.

Sejauh ini, Luna berusaha berbesar hati dan sibuk hangout bersama para sahabat. Namun tak dipungkiri, Luna mengakui kalau ia tak bahagia mendengar kabar mantannya sudah move on. Pasalnya bukan cuma Reino, Ariel disebut-sebut juga sudah PDKT dengan Pevita Pearce.

Dalam acara "Suka Suka Sore Sore", Luna sempat ditanya oleh para sahabatnya. "Jadi banyak netizen bilang bahagianya Luna Maya itu maksa, what do you think Lun?" tanya Iwet Ramadhan. "Emang maksa sih," kata Luna sambil tertawa.


Ayu Dewi sempat pula mengungkap pendapatnya. "Kalau saya sih enggak ya, cuman kayak diforsir aja," seru Ayu. "Hahaha diforsir itu kayak enggak maksa tapi kayak dipentokin, lo harus bahagia banget gimanapun caranya," kata Iwet.

Luna yang "diinterogasi" cuma tertawa. Iwet lantas membocorkan kalau Luna sebenarnya sudah berusaha move on.

"Sebenarnya ada satu lagi yang salah. Luna Maya dianggap belum move on dari mantan, padahal bukan itu," kata Iwet. "Bukan itu," jawab Luna. "Ada satu sosok yang tak diketahui netizen dan tak perlu diketahui," kata Ayu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait