Yeslin Wang Ngaku Tak Trauma Jatuh Cinta, Kode Siap Nikah Lagi?
Instagram/yeslinwang
Selebriti

Yeslin Wang sempat mengaku masih sayang mantan suaminya, namun enggan rujuk dan lebih memilih bersahabat.

WowKeren - Meski sudah resmi bercerai pada 24 Januari lalu, Yeslin Wang dan Delon Thamrin tetap menjalin hubungan yang baik. Keduanya bahkan masih sering bertemu dan jalan-jalan bersama.

Yeslin mengatakan jika ia masih sayang pada mantan suaminya itu. Sebab, ia dan Delon sudah lama hidup bersama yang membuatnya tak mudah untuk melupakan.

“Kalau sayang, pasti. Kan barengnya enggak satu-dua tahun, tapi delapan tahun," tutur Yeslin saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Jadi, ya, pasti sayang itu enggak akan bisa hilang."

Hanya saja, Yeslin mengaku tidak tertarik untuk rujuk dengan Delon. Menurutnya, yang sudah berlalu biarlah menjadi masa lalu. Yeslin lebih memilih menjadi sahabat ketimbang harus kembali terlibat dalam hubungan asmara.

“Cuma, aku sama dia sudah sama-sama menyadari bahwa Yeslin adalah Yeslin, Delon adalah Delon, kami bukan pasangan yang baik untuk satu sama lain," kata Yeslin. "Jadi, ya, mungkin kami bisanya jadi sahabat."

Yeslin pun mengatakan bahwa ia sama sekali tidak trauma dengan pernikahan. Sebagai seorang wanita, ia tetap mendambakan seorang pria yang dapat menjadi pendamping hidupnya suatu hari nanti. “Kalau trauma dengan percintaan, sama sekali enggak,” ujar Yeslin.

Belajar dari masa lalunya, Yeslin kini lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. Ia tak ingin terburu-buru dan mengulangi kesalahan yang sama.

“Yang aku tahu, sekarang kan beda dengan sembilan tahun lalu. Yang pasti, sekarang lebih dewasa, lebih tahu maunya apa, dan lebih teliti lagi," ucap Yeslin. "Mungkin kayak, ‘Oh, ini bukan buat gue, sih.’ Jadi, bisa lebih selektif."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru