Kejanggalan di Foto Cantik Tasya Kamila Ini Sukses Bikin Netter Heboh
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Hebohnya netter membahas kejanggalan di foto ini membuat Tasya Kamila buka suara.

WowKeren - Tasya Kamila tengah menikmati masa-masa kehamilannya yang sudah masuk ke usia 6 bulan. Mantan penyanyi cilik ini pun mulai rajin membagikan foto yang menampilkan perut buncitnya di Instagram. Seperti yang dilakukan Tasya pada Selasa (5/2).

Tasya membagikan foto cantiknya saat berada di Bali. Ya, aktris kelahiran 1992 ini tengah menikmati liburan bersama suami dan keluarganya di Bali. Tasya terlihat santai memakai dress simpel dalam foto yang diunggah Selasa kemarin itu.


"Alhamdulillah, entering the 6th month of pregnancy. Skrg bagusnya kalau difoto dari samping biar ngga bulet bulet bulet dmn2 wkwkwk," tulis Tasya mengiringi foto itu. Sekilas tak ada yang aneh dalam foto yang dibagikan oleh Tasya. Tapi sejumlah netter rupanya mendapati kejanggalan di sana.

Netter heboh lantaran mendapati mata Tasya "menghilang" di foto pertama. "Lgsung salfok ke matanya kak ngilang 1 gtuu," kata netter. "Kok matanya g ad satu ya d liat2 ngeryy (emoji) @tasyakamila," celetuk netter lain. "Matanya ikut ngeblur ka," tulis lainnya. "Matanyaaaa ilaaaaaaaaang ! Aaaaakkkk," ujar lainnya heboh.

Kejanggalan di Foto Cantik Tasya Kamila Ini Sukses Bikin Netter Heboh

Source: Instagram

Hebohnya netter mengomentari soal mata "hilang" ini ternyata diketahui oleh Tasya. Alhasil, Tasya pun memberikan tanggapan lewat kolom komentar. Ia mengatakan bahwa dirinya baru sadar matanya "menghilang" setelah mengunggah foto cantiknya itu. Tasya pun menjelaskan alasan matanya bisa "menghilang" di foto itu.

"Eyyy jan pada salfok ke mata di slide 1 dongggg itu efek blur kameranya trus ku baru sadar pulak mata ilang setelah dipost kan kzlll," kata Tasya lewat akun @tasyakamila. "Masa ulang ngepost (emoji sedih)."

You can share this post!

Related Posts