Lee Se Young Sulit Temukan Bibir Yeo Jin Goo Saat Syuting Adegan Ciuman di 'The Crowned Clown'
Screenshot tvN
TV

Yeo Jin Goo mengungkap syuting adegan itu sebagai 'Perpustakaan Neraka' saking sulitnya.

WowKeren - Ketiga pemain utama "The Crowned Clown" yakni Yeo Jin Goo, Lee Se Young dan Kim Sang Kyung baru-baru ini menjalani wawancara terkait drama baru mereka. Ketiganya membahas berbagai syuting adegan yang tak terlupakan.

Salah satu yang dibahas adalah syuting adegan ciuman pertama Ha Sun (Yeo Jin Goo) dan Yoon So Woon (Lee Se Young) di perpustakaan. Menurut Yeo Jin Goo, staf dan sutradara bahkan sampai menyebut syuting adegan itu sebagai "Perpustakaan Neraka".

"Sangat sulit syuting di perpustakaan. Seperti yang kalian lihat, kami harus syuting melalui rak-rak buku di beberapa sudut, para staf perlu memindahkan rak buku itu berkali-kali," cerita Yeo Jin Goo.


Lee Se Young pun turut berkomentar soal adegan ciuman yang merupakan inisiatif karakternya. "Menemukan bibir Yeo Jin Goo di sana sangat sulit (karena aku harus melakukannya dengan mata tertutup)," tutur Lee Se Young.

"Aku menutup mataku terlalu cepat. Syuting terakhir untuk adegan itu adalah pertama kalinya aku terlambat menutup mataku. Sebelum itu, aku terlalu cepat menutup mataku, jadi setiap kali aku berpikir, 'Aku harus lebih dekat' (dengan bibir Yeo Jin Goo), ternyata jaraknya masih jauh," imbuh Lee Se Young.

Adegan ciuman itu sendiri mendapat pujian dari pewawancara, namun baik Yeo Jin Goo dan Lee Se Young kompak menyebut posisi mereka yang tak nyaman. "Kalau adegan ciuman itu terjadi di drama modern, memang sedikit aneh, tapi karena in era Joseon, hanbok-nya mampu meng-cover segalanya," balas pewawancara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel