Nagita Slavina Tampil Kece Saat Ketemu Ibu Negara, Harga Bajunya Lagi-Lagi Bikin Syok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Harga baju Nagita Slavina ini tak sembarangan dan bisa untuk beli motor.

WowKeren - Raffi Ahmad dan beberapa artis lain berkesempatan untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo alias Jokowi dan Ibu Negara, Iriana Jokowi pada Selasa (5/2). Raffi sendiri mengajak serta Nagita Slavina dan putra mereka, Rafathar Malik Ahmad dalam kesempatan tersebut.

Seperti biasa, Nagita tampil kece dalam kesempatan tersebut dengan memakai dress keluaran brand Sacai. Melengkapi penampilannya ibu satu anak itu juga memakai jam tangan serta kacamata hitam sebagai aksesoris. Penampilan Nagita ini pun langsung menuai banyak pujian dari netter di media sosial.

"Duh memsye berkilau," puji netter. "Cantiknya mama gigi (emoji)," seru yang lain. "Cantiknya mb gigi gk salah dech a' raffi pilih istri pokoknya," tutur lainnya. "Memsyee cantik banget," kata yang lain. "Kak gigi bajunya bagus klo blh tau merk apa ya," celetuk yang lain.

Nagita Slavina Tampil Kece Saat Ketemu Ibu Negara, Harga Bajunya Lagi-Lagi Bikin Syok

Source: Instagram

Menarik perhatian banyak netter di media sosial, akun @fashion_nagitaslavina pun akhirnya membongkar detail harga baju yang dipakai Nagita saat bertemu Ibu Negara. Rupanya baju Nagita itu merupakan Bib Striped Dress koleksi Sacai yang dibanderol dengan harga USD 1.270 atau sekitar Rp 17,6 juta.

Fakta itu pun membuat banyak netter syok lantaran saking mahalnya. "Kuaaaaggggeeettt polllll (emoji syok)," kata netter. "Motor iniihh dapet motor min," seru yang lain. "Luwarrrrrrbyasaaaaa," tutur lainnya. "Astaga itu harganya (emoji) nagita emang da best," tulis yang lain. "Wowowowoowoowowo (emoji)," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru