Namanya Dijadikan 'Tumbal' Oknum Kampanye, Dul Jaelani Tegaskan Tak Terlibat Aktivitas Politik
WowKeren/Fernando
Selebriti

Melalui Instagram Story miliknya pada Selasa (5/2), Dul memberikan klarifikasi terkait namanya yang dicatut dalam kegiatan politik.

WowKeren - Dul Jaelani secara tegas menjelaskan bahwa dirinya tidak terlibat dalam kegiatan politik. Dul sengaja membuat klarifikasi lantaran namanya sempat dicatut oknum tak bertanggung jawab untuk kepentingan politik.

Melalui Instagram Story miliknya pada Selasa (5/2), Dul mengaku sama sekali tidak tertarik dengan dunia politik. Ia menyarankan agar masyarakat tidak termakan hoax yang melibatkan namanya dalam kegiatan politik.

Guys, tolong jangan percaya dengan mereka yang membawa nama saya dalam politik," tulis Dul. "Seperti quotes palsu atau event politik palsu, karena saya tidak ikut politik. Sekian, maaf dan terima kasih."

View this post on Instagram

KEMARIN SAAT DI AMRIK, MAK REMPONG BILANG SAMSARA NYONYIAH... . . "nyiahhhhhh, jujur yess eike gak rela dan gak syukak anak anak dijadikan tumbal politik, mak rempong lebih suprottt mereka berkarir di bidang masing2" . . SETELAH NYONYIAH PULANG DARI AMRIK, INI HASILNYA... ANAK ANAK KLARIPIKASI... THANK YOU NYONYIAH KESAYANGAN!!!!


A post shared by Mak Rempong (@markonah_tonggek) on

Sebelumnya, Dul juga sempat mengaku tidak setuju saat sang ayah, Ahmad Dhani terjun ke dunia politik. Namun, akhirnya Dul sadar bahwa ia tidak bisa membatasi apalagi melarang keinginan ayahnya.

Unggahan Dul yang kemudian diteruskan oleh akun gosip @markonah_tonggek itu kemudain menuai beragam komentar. Sebagian mendukung sikap tegas Dul itu agar masyarakat juga tidak termakan hoaks.

"Keren. Mak tajam en peka banget," kata netter. "Bagus nak main musik aja jg buat bundamu pusing nikmati masa mudamu," sahut yang lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait