Anji Beri Balasan Menohok Saat Dituding Jerinx SID Main Aman dalam RUU Permusikan
Instagram/duniamanji
Selebriti

Jerinx Superman Is Dead menyindir Anji yang dinilai tak bersikap tegas pada RUU Permusikan.

WowKeren - Polemik RUU Permusikan ternyata berbuntut panjang hingga membuat para musisi saling sindir. Sebelumnya, Jerinx Superman Is Dead (SID) mengkritik Anang Hermansyah sebagai pencetus RUU Permusikan.

Tak hanya itu, Jerinx juga sempat saling sindir dengan Ashanty yang berusaha membela Anang. Belum lama ini, Jerinx juga melemparkan sindiran untuk Anji yang membuat video untuk menanggapi RUU Permusikan. Mantan vokalis Drive tersebut mendalami tentang RUU Permusikan secara langsung kepada Anang.

Rupanya Anji memberikan kesimpulan bahwa RUU Permusikan masih perlu diperbaiki, yang juga disetujui oleh Anang. Akan tetapi, sikap Anji tersebut malah ditanggapi sinis oleh Jerinx yang mengaku enggan membuat vlog dengannya. Menurut drummer SID tersebut Anji adalah musisi yang "main aman" karena enggan bersikap tegas.

Tak ayal, Anji pun menanggapi hal tersebut dan menyindir balik Jerinx yang memberi kritikan dengan cara mengejek orang lain. Seperti diketahui, Jerinx sempat mengejek bisnis Ashanty hingga meminta bantuan ke suami Krisdayanti, Raul Lemos.

"Aku tidak mendukung vlogger yg terlalu main aman gak pernah ambil sikap yg jelas," bunyi cuitan Jerinx di Twitter belum lama ini. "Main aman itu bagaimana maksudnya, Bli? Jadi maksudmu saya harus mengkritisi orang lain dengan menyinggung bisnis ayam dan memention suami mantan istrinya?" balas Anji.

Foto bukti perseteruan Jerinx dan Anji tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (6/2). Para netter pun banyak yang setuju dengan Anji, dan menyindir balik Jerinx yang dinilai ingin mencari sensasi.

"Setuju sama kak @duniamanji ..kalo ada msalah jgn meleber kemana mana.." komentar akun @be_gr****ul07. "Gua dukung anji sepenuhnya," tambah akun @ruang*****warna. "@jrxsid Yasalam kerjaan lo bikin ulah doang bos. komentar ga ada faedahnya," sahut akun @saug*****as67.

"Jrx itu sapa sih, muncul2 kok buat onar, pengen terkenal deh keknya ya..." sindir akun @girls****2411. "Sepertinya jrx lg cari panggung biar namanya nain daun lg," imbuh akun @vj_ch****ie_catz. "Kalo udah gak laku gitu ya paling sukanya cari sensasi," sambung akun @yri****iii.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru