Foto-Foto Lawas Ini Buktikan Lady Gaga Memiliki Wajah Cantik Sejak Remaja
Getty Images/Rachel Luna
Selebriti

Foto-foto ini secara tak langsung menepis rumor operasi plastik yang sering ditujukan pada Gaga.

WowKeren - Nama Lady Gaga tentunya sudah tak asing lagi di telinga para pecinta musik. Musisi berusia 32 tahun ini memang dikenal luas lantaran kualitas vokal serta musikalitasnya yang tak perlu diragukan lagi. Bahkan kini, wanita yang memiliki nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut telah melebarkan sayapnya ke dunia akting, baik di layar kaca maupun layar lebar.

Bicara mengenai Gaga, tentunya selain memiliki segudang bakat berlimpah, pelantun "Bad Romance" ini juga memiliki visual yang tak kalah memikat. Meskipun sebelumnya ia dikenal lantaran sering tampil nyentrik, tak dapat dipungkiri jika belakangan ini Gaga kerap berdandan cantik dalam beragam kesempatan. Alhasil, tampilan Gaga ini pun kerap menuai decak kagum dari para penggemar.

Namun siapa sangka, rupanya sebelum melambungkan namanya di industri hiburan, Gaga sendiri memang dikenal memiliki wajah cantik sejak remaja. Hal itu dapat dibuktikan dari beredarnya sejumlah foto milik pelantun "Shallow" tersebut yang menyebar luas di dunia maya belakangan ini.


Foto lawas Gaga

Belum lama ini, Gaga memang kembali jadi bahasan lantaran foto cantiknya semasa sekolah pada tahun 1999 silam kembali beredar. Dalam sejumlah foto yang diambil sejak dua dekade silam tersebut, Gaga yang masih berusia 13 tahun terlihat seperti remaja pada umumnya yang tampil polos tanpa riasan.

Foto-foto ini diambil saat Gaga masih duduk di Sekolah Menengah Pertama di Convent of the Sacred Heart, New York. Dari foto-foto ini, terlihat pula bahwa pelantun "I'll Never Love Again" tersebut memiliki fitur wajah yang tak berubah seperti sekarang, meskipun saat ini ia kerap mengenakan riasan tebal saat tampil di depan umum.

Di sisi lain, secara tak langsung foto ini tentunya juga menepis rumor operasi plastik yang sering ditujukan untuk bintang "A Star is Born" tersebut. Seperti yang diketahui, Gaga memang kerap kali dikabarkan melakoni prosedur suntik filler hingga facelift lantaran ia terlihat awet muda dan semakin cantik seiring bertambahnya usianya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru